Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Jago Merah Lalap Rumah You Tober Supri, ini Kerugian berikut Perlu Bantuan Pemkab

(Mediajagoan.com) Tulang Bawang Lampung–Rumah seorang yuo tuber “Supri” disamping sebelah kanan rumah radin sahri (alm) jalan I Lingai menggala kabupaten tulang bawang dilalap si jago merah hingga tinggal dinding tembok dan puing-Puing, pada jum’at 26 April 2024.

Api berawal dari atas bagian tengah rumah diduga berasal dari konsleting Listrik merambah keseluruh bagian Rumah sekira pukul 04: 15 Hingga pada pukul 05:30.

Api Dipadamkan oleh 2 blanwir yang dikawal oleh Pak lurah menggala tengah Bapak Harman Yupikar dan Babinsa bapak Heri serta masyarakat setempat.

Dari kejadian ini, tidak ada korban jiwa, 5 bersaudara berhasil meloloskan diri keluar dari rumah sedangkan barang berikut uang tidak ada yang bisa diselamatkan, kerugian di taksir mencapai puluhan juta rupiah.

“Sekira pukul 04 pagi lewat saya bangun karena kepanasan, saya kaget melihat ada api di bagian atap tengah rumah sehingga saya kelabakan buru- buru keluar dari rumah beserta 4 anak saya, istri saya berada diluar kota, tidak ada waktu lagi untuk menyelamatkan uang, motor, tivi, kulkas dan perabotan lain,” Jelas Supri yang dianggukkan Harman Yupikar selaku Pak Kurah setempat dengan Rona wajah Sedih Kepada Media.

Atas Musibah Ini, Supri berharap uluran tanganĀ  pemerintah setempat untuk membantunya.

“Saya sudah tidak ada tempat tinggal dan perabotan saya beserta peralatan rumah tangga ludes semua kebakaran, saya mohon bapak bupati bisa bantu saya,” Cetus Supri dengan wajah sedih.

Sementara pak lurah menggala tengah bapak harman yupikar atas kejadian ini sudah mempersiapkan rumah untuk dihuni supri sementara waktu.

“Mengenai tempat tinggal sementara untuk ditempati saudara kita yang kena musibah bapak supri sudah kita siapkan,” Tegas Harman yupikar pak lurah yang ramah dan bersahaja itu.

“Semoga saja saudara kita ini selalu sabar dalam menghadapi cobaan dan semoga allah maha kuasa akan memberikan rezeki sehingga menggantikan semua yang serba baru,” Tukas Harman dalam Tausiyahnya.(Rdk)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *