Berita TerkiniKab Tulang Bawang BaratTulang Bawang Barat

Tiyuh Indraloka 1 Bagikan BLT Dana Desa Tahap 2 dan 3

(Mediajagoan.com) Kabupaten Tulang Bawang Barat_Lampung Pemerintah Tiyuh Indraloka 1, Kecamatan Way Kenanga, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun anggaran 2023 tahap 2 dan 3, pada hari Jumat, 22 Desember 2023.

Pembagian BLT Dana Desa tahap 2 dan 3 ini dilaksanakan di Balai Tiyuh Indraloka 1, dihadiri oleh Kepala Tiyuh Indraloka 1, Bidan Desa, dan seluruh penerima BLT Dana Desa.

Kepala Tiyuh Indraloka 1, Edi Santoso, mengatakan bahwa BLT Dana Desa ini merupakan program pemerintah untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

“BLT Dana Desa ini diberikan kepada masyarakat yang memenuhi persyaratan, yaitu warga Tiyuh Indraloka 1 yang tidak memiliki penghasilan tetap dan terdampak pandemi COVID-19,” kata Edi Santoso.

Edi Santoso juga mengatakan bahwa BLT Dana Desa tahap 2 dan 3 ini masing-masing sebesar Rp300.000 per bulan, sehingga totalnya sebesar Rp900.000.

“BLT Dana Desa ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokoknya,” kata Edi Santoso.

Penerima BLT Dana Desa tahap 2 dan 3 ini berjumlah 120 orang. Mereka merupakan warga Tiyuh Indraloka 1 yang tidak memiliki penghasilan tetap dan terdampak pandemi COVID-19.

Salah satu penerima BLT Dana Desa, yaitu Ibu Siti, mengatakan bahwa BLT Dana Desa ini sangat membantunya untuk memenuhi kebutuhan pokoknya.

“BLT Dana Desa ini sangat membantu saya, karena suami saya sudah meninggal dan saya hanya bekerja sebagai buruh tani,” kata Ibu Siti.

Pembagian BLT Dana Desa tahap 2 dan 3 ini berjalan lancar dan tertib.(Rudi.h)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *