Berita TerkiniDaerahJawa Barat

Kapolres Purwakarta Berbagi dengan Anak Yatim Piatu, Disini Tempatnya

(Mediajagoan.com) Purwakarta Jawa Barat – Manfaatkan momen dibulan Ramadhan 1444 H, Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain berbagi kebahagiaan bersama sejumlah anak yatim piatu yang ada di Kabupaten Purwakarta, Pada jum’at (14-04-2023).

Adapun Kebahagiaan anak-anak yatim piatu tersebut diajak melancong ke salah satu supermarket yang ada di Kabupaten Purwakarta untuk berbelanja baju lebaran.

Dalam pantauan Media, Mereka diberikan kebebasan untuk memilih sendiri kebutuhan lebaran sesuai keinginan masing-masing. Seperti baju, celana dan sepatu atau sendal.

Raut bahagia tampak terpancar dari wajah anak-anak yatim piatu asal Desa Ciwareng, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta saat memilih baju lebaran yang di dampingi langsung AKBP Edwar Zulkarnain bersama Ketua Bhayangkari Cabang Polres Purwakarta, Ny. Fanny Edwar.

Kepada media, AKBP Edwar mengatakan bahwa kegiatan ini bentuk dari berbagi rezeki di bulan yang penuh berkah.

“Semoga di bulan suci yang penuh berkah ini kita dapat meningkatkan amal kebaikan dengan cara saling berbagi, sebab sebagian rezeki kita ada hak orang lain yang membutuhkan,” Ucap Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain.

Pria yang akrab disapa Edwar itu menyebut, kegiatan ini merupakan kepedulian Polres Purwakarta di bulan suci Ramadan, untuk meringankan sedikit beban mereka, baik dari segi makanan maupun pakaian.

“Hal ini adalah bentuk dari perhatian dan kepedulian terhadap anak yatim untuk kebahagiaan mereka sekaligus mengurangi sedikit beban mereka,” Ujar Edwar.

Kapolres menambahkan, kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Polri yang dekat dan melayani masyarakat, serta berloma-lomba dalam berbuat baik terhadap sesama dan memberikan keberkahan untuk semua.

“Ini merupakan bagian dari berbagi kebahagian Kapolres Purwakarta dan Bhayangkari Cabang Polres Purwakarta kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Purwakarta, sehingga pada saat hari Lebaran nanti semua bisa merasakan hari kemenangan dengan bersuka cita,” Pungkas Edwar.(Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *