Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

FPII Tuba Rekomendasikan Dua Divisi Daftarkan Keberadaan Organisasi di Kesbangpol

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung- Guna Untuk Memenuhi Legalitas Organisasi di Daerah Tulang Bawang, Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Koordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Tulang Bawang Secara Resmi Mendaftarkan Ke beradaan Organisasi ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tulang Bawang Lampung pada Selasa 21-06-2022.

Dalam pendaftaran Keberadaan Ini, FPII Tulang Bawang Merekomendasikan Divisi Organisasi  dan Divisi Jaringan  Menyerahkan Legalitas FPII kepada Bu’ Meri Selaku pengoreksi  Berkas Organisasi di Badan Kesbangpol Tulang Bawang.

Dalam pantauan Media,  Berkas Diperiksa dan dikoreksi Ibu Meri dijilid dalam satu Jilid berisikan Program kerja dan kelengkapan Legalitas FPII.

Ditempat yang sama ruang terpisah, Kepala badan kesbangpol Tulang bawang “Hamami Ria ,S.S.os,M.H dikonfirmasi Awak Media untuk dimintai Tanggapan Terkait Pendaftaran FPII, Ia mengatakan Akan Mengintruksikan Bidang Ormas untuk Mengoreksi Berkas Legalitas FPII.

“Berkas FPII telah kami terima, akan kami teliti dan di koreksi kembali, bila ada kekurangan nanti akan dikabari agar Segera  Dilengkapi,” Kata  Hamami Ria.

“Bila sudah Dikoreksi dan diyatakan Lengkap, Petugas Survei akan turun Kelapangan untuk Mengecek keberadaan Kantor FPII, Sesudahnya bidang akan menghubungi Pengurus FPII untuk Mengambil Surat keterangan dari Kesbangpol,” Ujar Kaban Kesbangpol Itu.

Terpisah, Ketua FPII Tulang Bawang “Herpina” sa,at dikonformasi Awak Media terkait Pendaftaran Keberadaan FPII dikesbangpol, Ia Membenarkan Bahwa Mengutus dua Divisi Untuk Menyerahkan Berkas Legalitas FPII.

“Ya, Hari Ini Kami Menyerahkan Berkas Legalitas FPII di Kesbangpol Melalui  Divisi Organisasi dan Divisi Jaringan Untuk Menyampaikan Berkas, karna FPII Tulang Bawang Akan Memfungsikan Semua Divisi Sesuai Instruksi dari Ketua FPII Provinsi Lampung  Bapak Aminudin dan Presidium Pusat Nyonya Kasihhati,” Ujar Herpina pada Selasa 21/06/2022 melalui HP selular.(tedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *