Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Serahkan SK Pengurus FPII Korwil Tulang Bawang, Ini Kata Ketua Aminudin

(Mediajagoan.com) Bandar Lampung- Aminudin, S.P. Selaku Ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) sekretariat Wilayah Lampung Secara Langsung Memberikan Surat Keputusan (SK) Kepada Herpina Selaku Ketua FPII Koordinator Wilayalah Kabupaten Tulang bawang.

Pada Kesempatan Penyerahan SK, Aminudin didampingi Sekretaris FPII Prop Lampung Joshua, Penyerahan ini berlangsung di Cafe Diggers jalan Way Sungkai Pahoman Bandar Lampung pada Jum,at 10 Juni 2022.

Ketua FPII Provinsi Lampung Aminudin dalam sambutannya, Ia mengatakan Bahwa Surat Resmi dalam Keputusan Tersebut Memutuskan Kepada IBu Herpina Selaku Ketua FPII Kowil Tulang Bawang.

Ia juga Menyampaikan Agar Pengurus FPII Tulang Bawang Untuk Mengibarkan Bendera FPII dan Menjaga Nama Baik Organisasi Sampai Batas Waktu Priode Kepengurusan.

“Fpii adalah Organisasi Besar dibidang Propesi Pers di Indonesia, Saudari Herpina Kibarkan dan Besar FPII Ditulang Bawang,” Kata Aminuddin.

“Jaga Nama Baik FPII dan Kompak Selalu kepada Semua Pengurus, Jangan Sampai Di pecah Belah Oleh Pihak-Pihak Luar, Jalani Propesi sesuai Dengan Kode Etik Jurnalis, Susun Segera Program Kerja Jangka Pendek, Menengah dan Jangka Panjang, Bila ada Hambatan dalam Menjalani Propesi dan Organisasi Kami dari Provinsi Lampung Akan Langsung Turun Ke Tulang Bawang,” Tegas Ketua FPII Provinsi Lampung Itu.

Sementara Ketua FPII Tulang Bawang Ibu Herpina dalam Menanggapi Arahan dan Petuah dari Ketua Provinsi Lampung, Dengan sikap Tegas Ia Mengatakan Bahwa Ia selaku Ketua FPII Tulang Nawang Siap Melaksanakan perintah dan arahan dari Propinsi Lampung.

“Terima kasih Pak ketua Aminuddin atas Kepercayaan Ini, Kami Korwil Tulang Bawang Siap melaksanakan Perintah serta Arahan dari Ketua,” Ujar Herpina.

“Dengan Menjunjung Tinggi Nama Baik FPII Lanjut Herpina, Kami  Berusaha Akan Bersinergi kepada Stake Holder ditulang bawang Untuk Membangun Tulang Bawang Sesuai dengan Intruksi Ketua Provinsi,” Tegas Herpina.

Acara yang Berlangsung Hitmat dan santai ini, Herpina Selaku Ketua FPII Tulang bawang Didampingi Sekretaris, dan Para Ketua Divisi.

Adapun Nama dan Komposisi Surat Keputusan dari Sekretariat Wilayah Provinsi Lampung Untuk Pengurus Korwil FPII Tulang Bawang yang Bernomor 019b/SK/KORWIL/TULANG BAWANG/FPII/VI/2022 Masa Bhakti 2022-2027 Yaitu:

Ketua                             : Herpina
Waka                              : Tedy Arisno Husin
Sekretaris                      : Perwira
Bendahara                     : Siti Fatimah
Ketua Divisi Organisasi : Fatmala Sinta
Ketua Divisi Jaringan    : Hertika.(Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *