Berita TerkiniDaerahTokohTulang Bawang Barat

Kominfo Tuba Barat Lampung Gelar Temu Akrab dan Halal Bihalal dengan Insan Pers

(Mediajagoan.com) Tuba Barat Lampung- Pentingnya kebersamaan Insan Pers Membangun Daerah dalam menjalani kontrol sosial yang menyajikan Informasi melalui berita Tentang keberhasilan pembangunan di kabupaten tulang bawang barat agar diketahui publik yang akan berdampak pada kemajuan daerah ke depan.

Agar kebersamaan tetap terjaga Dengan baik, pemerintah kabupaten tulang bawang barat melalui dinas komunikasi dan Informatika menggelar Halal Bihalal dan Temu Akrab yang berlangsung Cafe dan Resto Kulon Rowo Pulung Kencana kecamatan tulang bawang tengah Kabupaten Tuba Barat Lampung Pada jum’at malam 27/05/2022 pukul 19.30 WIB Kemarin.

Dalam pantauan media Jagoan.com, Acara dalam keakraban tersebut dihadiri mantan Bupati dan wakil bupati Tuba Barat ” Umar Ahmad dan Fauzi hasan” dan Forkopimda Serta Segenap Organisasi Pers di Tulang bawang barat kurang lebih 200 insan pers.

Pada kesempatan ini, Ketua persatuan wartawan indonesia (PWI) Tuba Barat Edi Zulkarnain mewakili seluruh Insan Pers dalam sambutannya mengigatkan untuk selalu kompak baik dalam organisasi ataupun sesama organisasi pers.

“kegiatan ini harus kita sadari bahwa kegiatan ini adalah kegiatan bersama dari kita untuk kita. Kolaborasi kita semua agar tidak ada pikiran yang bisa memecah belah antara organisasi,” Ujar ketua PWI Tuba Barat.

Edi Zurkanain juga mengucapkan Terima Kasih atas kemajuan di kepemimpinan Umar dan Fauzi selama ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bang Umar dan Pak Fauzi atas sentuhan tangan kalianlah maka Tubaba ini bisa di kenal dunia luar, sehingga menjadi terkenal di sunia Internasional dan dapat bersaing dengan Kabupaten lain,”ungkap Edi.

Dikesempatan ditempat yang sama, Umar Ahmad yang saat ini sebagai tokoh masyarakat Tubaba dan mantan bupati Tubaba dalam sambutanya mengatakan peran pers sangat penting mendukung kemajuan Tuba barat dalam kepemimpinannya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Insan Pers Tubaba, berkat kerja sama dan kekompakan dapat membangun Tubaba agar lebih maju. Saya juga yakin dan percaya rekan-rekan pers memiliki peran yang sangat penting untuk mendukung seluruh pembangunan di Tubaba ini kedepan,” Ucap Umar.

Di kesempatan ini juga, Fauzi Hasan dalam sambutannya dia menyebutkan sebuah kalimat,”The Power Insan Pers Tubaba”. Dan Dia bersyukur dapat di pertemukan dan bergandengan dengan orang yang yang penuh Inspirasi.

“Yang pertama Saya bersyukur selama 7 setengah tahun dapat berkirah dan menjadi orang Tubaba dan saya dipertemukan dengan orang yang penuh Inspirasi seperti Pak Umar Ahmad. Dan selama kami bergandengan dalam membangun Tubaba ini kami slalu akur tidak pernah ada masalah sedikitpun,” kata mantan wabub Fauzi

Lanjut Pauzi Hasan, saya sangat bangga karena Tubaba di sebut orang kalau Bupati dan Wakil Bupati yang paling akur sehingga dapat meninggalkan kesan yang baik, ini semua juga tidak lepas dari kekompakan para insan Pers yang ada di Tubaba ini. Jadi,untuk kedepan, marilah bersama-sama kita jaga dan wujudkan Tubaba kebanggaan kita ini lebih maju lagi,” tutur Fauzi mantan Wakil Bupati Tubaba.

Acara yang berlangsung hitmat dan penuh keakraban ini sangat disayangkan atas ketidak hadiran PJ Bupati Tuba barat Ibu Zaidirina yang ada kegiatan penting sehingga tak bisa hadir bersama insan pers tubabarat.(Rdk)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *