Index

Wati Tuba Bagi-Bagi Takzil Dimoment Ramadhan 1443 H/ 2022 M

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung- Pada Sabtu Sore 23 April 2022, Wartawati Tulang Bawang (Wati Tuba) yang beranggotakan 5 orang yang masing-masing Bernama Herpina  Kabiro advokatnews.com Siti Fatimah Kabiro suara indonesianews.com,  Hertika Kabiro Ramanews.tv, patmala Sinta Kabiro Srikandinews.com, serta Herliantina Kabiro media informasi network.com Membagikan Takzil Didesa Kemiling Raya dan Ujung Gunung.
Adapun pembagian Takzil ini dalam Rangka Berbagi di Moment Ramadhan 1443 H.

“Dibulan Suci Ramadhan Ini Selain dari Berbagi Rezeki Pertanda perhatian kami kepada Saudara-saudari kami yang melaksanakan Puasa dibulan Ramadhan,” Ujar Herpina Yang dibenarkan kawan-kawannya.

“Adapun Takzil yang kami Bagikan Berupa Nasi Kotak, Mudah-Mudah Pemberian sekecil ini Bisa Bermamfaat Untuk Berbuka dibulan ramadhan ini, ” Kata Herpina kepada media dilokasi Pembagian Takzil.

Sementara Bapak Bandar selaku penerima Takzil yang beralamat di Ujung Gunung Mengucapkan Terima Kasih Atas perhatian dan Pemberian Takzil.

Kami Sangat Terimakasih diberikan Takzil Ini, karna untuk Berbuka Puasa nanti, Kata Bandar kepada awak media.

Mudah-mudahan di bulan Ramadhan Tahun Depan kami melaksanakan puasa ada perhatian lagi dari Wartawati Tulang Bawang,” Kata Bandar.

Hal senada juga diucapkan Ibu rodiah, Ia juga mengucapkan banyak terima kasih dan semoga Atas pemberian Takzil mendapatkan Amal kebaikan serta mendapatkan ganjaran dari allah swt.

“Semoga pemberian yang berarti buat kami ini menjadi amal wartawati dan semoga Wartawati kedepan banyak Rizki Serta Sukses,” Kata Rodiah.(slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *