Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Ini yang Diharapkan Kadis Kesehatan Tuba Pada Penyerahan ST dan SPMT CPNS Formasi 2021

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung- Pada hari senin 18 April 2022, pemerintah kabupaten tulang bawang melalui dinas kesehatan menyerahkan  surat tugas (ST) dan Surat perintah mulai tugas (SPMT) kepada tujuh puluh tiga (73) Orang Calon pegawai negeri sipil Formasi tahun 2021 ke beberapa Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) dan  Badan layanan Umum Daerah (BLUD).

penyerahan ST dan SPMT langsung di serahkan kepala dinas kesehatan tulang bawang Hi.Fatoni, S.Kep.,M.M. kepada tujuh puluh tiga CPNS di Ruang Rapat dinas Kesehatan setempat.

Ke tujuh puluh tiga CPNS tersebut ditugaskan Oleh dinas kesehatan ditempatkan di dinas kesehatan di BLUD dan UPTD di Puskesmas-Puskesmas di Tulang bawang, Hal ini diketahui melalui di beberapa media.

Kepala Dinas Kesehatan Tulang Bawang Hi.Fatoni, S.Kep.,M.M. Dikonfirmasi Awak Media, Ia Membenarkan Atas penyerahan ST dan SPMT kepada Tujuh puluh tiga Orang yang akan disebar ke seluruh kabupaten Tulang bawang.

“Benar, Kemarin di dinas kesehatan penyerahan ST dan SPMT sebanyak tujuh puluh tiga orang, kesemuanya tersebar di kabupaten tulang bawang,” Ujar Fatoni melalui selular  pada selasa 19/04/2022 kemarin.

“Kita semua berharap kepada penerima ST dan SPMT selalu menjalani kewajiban sesuai dengan Fungsinya,” Kata Bati Fatoni (Sapaan Akrab).

Bati Fatoni menambahkan,  ke 73 CPNS yang menerima surat tugas dan surat perintah melaksanakan tugas, agar dapat bekerja sama dengan baik, kepada BLUD dan UPTD di Puskesmas-puskesmas dimana mereka di tempatkan.

“Dalam Hal ini tentunya kita juga mengharapkan Lanjut Fatoni, bagi CPNS yang sudah menerima surat tugas, dan sudah di tempatkan dimana mereka bekerja, agar bekerja secara profesional, Bisa ber baur kepada masyarakat dan tidak terlepas dari 25 program Bupati Tulangbawang Dr.Hj. Winarti,SE.MH. dan sekaligus
Merealisasikan ke masyarakat pentingnya divaksin guna untuk memutuskan Covid-19 agar tak Berkembang di tulang bawang, Tandas Bati Fatoni.(slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *