Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Dinas PUPR Tuba Diminta Warga Segera Ambil Sikap Perbaiki Akses Jembatan yang Akan Ambruk

(Mediajagoan.com)Tulangbawang Lampung- Jembatan Jalur II Tepatnya Jalan Cemara gunung sakti Menggala Kelurahan Menggala Selatan Pondasinya Mulai Amruk, Minggu (27-03-2022).

Jembatan Jalur II yang Menuju Kompleks perkantoran pemda Tulang Bawang Tersebut
Mulai Mengalami Penurunan Pondasinya Sejak Beberapa Waktu yang Lalu diakibatkan Oleh Hujan Deras yang dilalui Mobil.

Dihawatir Menimbulkan Kecelakaan Bila Melalui Jembatan Itu,  jalan Tersebut Untuk Sementara Ditutup Memakai Rambu Lalulintas, Untuk Sementara dialihkah Rutenya di Jalur Kanan Agar Jembatan yang akan Mulai Ambruk Tidak Terlewati.

Salah Satu warga setempat pengguna jalan “Sa,et” mengharapkan Agar Jembatan Yang Mulai Ambruk dan Retak Tersebut Untuk Segera Diperbaiki.

“Harapan Kami Jembatan Ini Segera diperbaiki agar Tak Ada Pengalihan Rute, walau hanya sedikit Saja Pembelokan akan tetapi jalur jalan Tempat Berbelok Ada Juga lubang Hal ini Juga Membahayakan,” Harap Sa,et Dilokasi Jembatan pada Sabtu 26 maret 2022 kemarin.

Lanjut Sa,et, Ia Menjelaskan Bahwa, Kendaraan dari depan Tentunya Melintasi  melewati jalan yang Berlubang dan Mengarah pada tempat Jalur Perpindahan Rute dari sebelah, Ini sangat Potensi Mengakibatkan Berbenturan Kendaraan,” Jelas Sa,et.

Untuk Sementara Pihak PUPR Tulang Bawang, Puncak setiawan Selaku Kepala Dinas PUPR sampai Berita Ini diterbitkan Belum Bisa Dikonfirmasi, Terkait Langkah Penanganan Cepat untuk Memperbaiki Jembatan Tersebut, kadis Puncak setiawan Dihubungi Melalui whatt App Belum Membalas.(sulaiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *