Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Bupati Winarti Serahkan Beberapa Bantuan Pada Kunker di Kampung Tiuh Tohow kecamatan Menggala Tulang Bawang

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung- Bupati Tulang Bawang Dr.Hj. Winarti, SE.MH Melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang, pada 08 maret 2022.

Pada Kegiatan Kunker kali ini diselenggarakan dalam rangka realisasi 4 tahun perjalanan 25 Program BMW Tulang Bawang. dilaksanakan di kampung Tiuh Tohow kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang.

Dikesempatan ini, Bupati Tulangbawang menyerahkan secara simbolis bantuan sepeda motor sebanyak 6 unit dari total 406 sepeda motor, sembako dan juga Hibah masjid sebesar Rp 17.785.000.000.-

Turut mendampingi Bupati Tulang Bawang pada acara ini yakni Kapolres, Dandim, Lanud,sekda ,Pejabat tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulangbawang, camat, lurah, kepala kampung,anggota BPK seluruh Kampung di kecamatan Menggala.

Dalam sambutannya Ibu Bupati Mengatakan Bahwa, “Proses pembangunan dilaksanakan dengan cara yang bertahap jadi mohon bersabar jika belum tersentuh, tapi dapat dipastikan semua akan terealisasi sesuai dengan 25 program BMW Tulang Bawang yang sudah dicanangkan, Ujar Bupati Winarti.

Dikesempatan ini, Bupati tulang bawang terus menghimbau kepada masyarakatnya agar masyarakatnya selalu sehat dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Tetap fokus untuk prokes, sehat itu penting, Kita yang bekerja diluar jangan sampai membawa virus untuk anak dan istri di rumah, Oleh karena itu tetap jaga prokes yang ketat sehingga keluarga di rumah tetap sehat dan kita yang mobilitasnya tinggi di luar juga senantiasa dalam keadaan sehat,” Tandas Bupati dalam Himbaunya.

Kepada masyarakat, Bupati juga mengingatkan kepada seluruh warga kecamatan Menggala agar menyukseskan Pilkakam yang akan dilaksanakan sebentar lagi tepatnya pada 17 Maret 2022.

Dikegiatan ini Tampak Dalam pantauan media, Menerapkan Protokol kesehatan ketat.(slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *