Berita Terkinisumatera selatan

Pengurus Badko HMI Sumbagsel “M.Ridho Syah Putra” Ucapkan Selamat Ditetapnya Anggota KPU dan BAWASLU RI 2022-2027

(Mediajagoan.com) Sumatera selatan — Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) mengucapkan selamat atas ditetapnya 7 anggota KPU dan 5 anggota Bawaslu RI Priode Tahun 2022-2027.

Ucapan Tersebut disampaikan M.
Ridho Syah Putra Selaku Ketua Bidang Pembangunan Demokrasi,  Politik dan Pemerintahan Badko HMI Sumbagsel.

“Selamat kepada anggota kpu dan bawaslu yang sudah diberikan amanah untuk 5 tahun ke depan,” kata Ridho pada hari Kamis (17-02-2022).

Selain memberikan ucapan selamat,  Ridho pun berharap kepada 7 anggota KPU RI dan 5 anggota Bawaslu RI agar mampu mensukseskan pemilu dan pilkada serentak yang di laksanakan di tahun 2024 Nanti.

Ridho pun mengajak untuk flashback ke belakang pada saat pemilu serentak 2019 lalu.

“Banyak sekali petugas KPPS, Panwas dan juga anggota keamanan yang jatuh sakit bahkan sampai ada yang meninggal dunia pada Pemilu tahun 2019 lalu,” ungkapnya.

“Maka dari itu semoga hal tersebut menjadi refleksi untuk anggota KPU dan Bawaslu yang baru saja di tetapkan agar mampu dengan sangat matang dalam tekhnis pelaksanaannya, selain tekhnis pelaksanaan anggota KPU dan Bawaslu juga harus bisa meminimalisir segala bentuk aktifitas yang dampaknya bisa membuat kegaduhan juga menjadi catatan,” Imbuh Ridho yang juga mantan Sekretaris Umum HMI Cabang Metro itu.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada 7 Anggota KPU RI dan 5 Anggota Bawaslu RI semoga mampu menjaga amanah,” tutupnya.(Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *