Berita TerkiniDaerahPemerintahanTulang Bawang

Pantau dan Atur Lalu lintas, Dishub Tuba Terjunkan Personil Di Titik Keramaian

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung– Dinas Perhubungan Kabupaten tulang bawang menerjunkan banyak personel Bidang lalu lintas dititik keramaian. Hal tersebut terpantau oleh Media dibeberapa Titik keramaian yang dijaga ketat oleh petugas Bidang Lalu lintas dinas perhubungan kabupaten tulang bawang Dipimpin Langsung Oleh Kasi Lalu Lintas Indra Manan yang sibuk mengatur Laulintas Pada kamis pagi 17 Pebuari 2022.

Adapun Personel yang dikerahkan dinas perhubungan di titik keramaian yakni, Lampu Merah Tugu Garuda, Gapura Jalur II Masuk Perkantoran pemda , Jalur II Masuk Kerumah Dinas Bupati dan SMA I Menggala, Pasar Putri Agung Menggala.

Kepada Media, Kabid Lalu lintas dan Angkutan dinas perhubungan Tulang bawang Nopi Yantori Mewakili Kadis Perhubungan Penli Yusli, Membenarkan atas pengerahan Personel Dilapangan Tepat di tititik kemaramaian.

“Ya, Personel yang Diterjunkan dititik keramaian untuk Memantau dan sekaligus mengatur lalu lintas pada meramaian,” Ujar Kabid Nopi Yantori Melalui Selular.

Seperti dipasar putri agung, lanjut kabid Nopi, Personel kami turut menyebrangkan anak anak sekolah dan Mengawal menyebrangkan ibu2 yang hendak menuju kepasar, kata kabid Nopi.

Ia Menambahkan bahwa kegiatan ini termasuk kegiatan Rutinitas itupun Melihat Keadaan dilapangan Pesatnya Kendaraan Yang berhululalang di jalan-jalan keramaian.

“Ini Termasuk rutinitas bidang Lalin dinas perhubungan, bila keadaan tidak padat lalu lintasnya maka yang turun hanya personil kecil saja, bila padatnya lalulintas maka personil kami akan diturunkan kelapangan Besar-Besaran,” Pungkas Kabid Nopi Mewakili Kadis Perhubungan Penli Yusli.(sulaiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *