Berita TerkiniDaerahPemerintahanTulang Bawang

Bupati Tuba Berikan Bantuan Kepada Warga Terkena Bencana Banjir di 3 Kecamatan

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung- Bupati Tulangbawang Dr.Hj.Winarti,SE.MH memberikan bantuan kepada warga masyarakat 3 kecamatan ( Kec Gedung aji, Kec Penawartaman dan kec. rawapitu ) yg terdampak banjir pada tanggal 6 Januari 2022 lalu, Disela sela kunjungan kerja Bupati ke Kecamatan Rawa jitu selatan dan gedung aji baru pada hari ini Selasa, 25 Januari 2022.

Pada kesempatan ini, Bupati Tulangbawang menyampaikan beberapa arahan, Ia menyarankan Agar Terus bergotong royong walau dalam kesulitan dan kesederhanaan karena dgn gotong royong maka kita akan menjadi kuat.

Selain itu beliau mengingatkan utk selalu saling support agar kekompakan masyarakat Tulang bawang tetap terjaga .

Selain itu, Bupati juga mengingatkan semua untuk terus waspada karna DBD sedang melanda dan tak lupa utk selalu membersihkan lingkungan sekitar agar nyamuk aides aigepty tdk berkembang masive.

Dikesempatan ini sekaligus Bupati memberikan bantuan berupa sembako, beras, mie instan, dan Uang Tunai sebesar 87 juta rupiah kepada warga yg terdampak bencana banjir tersebut.

Diacara yang mengedepankan Protokol Kesehatan ini, Bupati Tulangbawang didampingi Kepala BPBD, Kadis Kominfo, Kadis Kesehatan, Kabag Umum,Camat Gedung Aji,Camat Rawapitu,Camat gedung aji baru.(slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *