Berita TerkiniDaerahTokohTulang Bawang Barat

Penasehat DPP FORJIL “Hendra Bajil Rastan” Dampingi Tokoh Pemuda Serahkan 3 Senpi Revolver di Mapolres Tuba Barat

(Mediajagoan.com) Tuba Barat Lampung- Hendra Bajil Rastan Ikutserta Menyerahkan Tiga Pucuk Senjata Api Rakitan Jenis Revorvel di Mapolres Tulang Bawang Barat pada Selasa 11 Januari 2022.

Keikutsertaan Hendra Bajil Rastan Mendampingi Tokoh Pemuda tulang bawang barat dalam Penyerahan Tiga Pucuk senpi Rakitan Tersebut Merupakan Bentuk dari Pemuda Sadar Hukum.

Tak Luput dari Pantauan Media, Dalam Penyerahan Ini, Hendra Bajil Mewakili Tokoh pemuda Tuba Barat Menyerahkan Senpi Revorvel yang Langsung diterima kapolres Tubabarat yang Diwakili Kasat Reskrim AKP Freddy Aprisa Putra Parina, S.H., M.H. diruang Kerjanya.

Juga Selaku Tokoh Pemuda Setempat, Hendra Bajil berharap dengan diserahkannya senjata api dapat mengurangi tindak kejahatan dan juga bisa menjadi contoh untuk masyarakat yang lainnya.

“Pak Kapolres Tuba Barat Yang Terhormat yang Diwakili Kasatreskrim, Kami Selaku Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Serahkan Tiga Senpi Rakitan Ini Bentuk dari Tokoh Pemuda Sebagai warga negara Indonesia yang sadar hukum dan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti tindakan premanisme dan yang lainya, semoga ini bisa menjadi contoh,” Kata Hendra Yang Nota Benenya Juga Penasihat Dewan Pimpinan Pusat Forum Jurnalist Lampung (Forjil).

Di tempat yang sama, Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi, S.I.K., M.M., yang dalam hal ini diwakili oleh Kasat Reskrim AKP Freddy Aprisa Putra Parina, S.H., M.H., menyampaikan apresiasi kepada Hendra Bajil Rastan atas tindakan yang telah dilakukannya.

“Terima Kasih Kepada Bapak Hendra Bajil Rastan Atas Penyerahan Ini, dan Kami Terima Penyerahan Senpi Ini, Atas Kesadaran Hukumnya Kami Bangga,” Ucap Kasatreskrim.

Kepada Media AKP Freddy Mengatakan, “Alhamdulillah, Polres Tubaba hari ini telah menerima tiga pucuk senjata api jenis rakitan dari tokoh pemuda kabupaten Tubaba. Ini merupakan sebuah upaya untuk edukasi dan merupakan kegiatan positif sehingga untuk menjadi contoh yang masyarakat lainya,” ucap AKP Freddy.

Guna untuk mengurangi dan meminimalisir tidak kejahatan di Wilayah Hukumnya seperti C3 (Curas, Curat, dan Curanmor) kasat Reskrim menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Tubaba, Untuk Mencontoh Kerabat Hendra Bajil.

Apabila memiliki senjata api rakitan seyogyanya dapat diserahkan kepada kami (Polres Tubaba) melalui kasat Reskrim, kami akan menjaga identitas dan sebagainya apabila tidak ingin dipublikasikan,”Tandas Freddy dalam Himbaunya.(slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *