Berita TerkiniDaerahPemerintahanTulang Bawang

Hari Penutupan Pelatihan Dasar CPNS Golongan III angkatan I II dan III di lingkup Pemkab Tuba

(Mediajagoan.com)Tulangbawang Lampung–Pemerintah kabupaten Tilang bawang pada kegiatan pelatihan dasar CPNS golongan III angkatan I II dan III Pada Hari kamis 9 desember 2021 kemarin Pelatihan Terakhir ditutup.

Dalam kegiatan ini Bupati Tulang Bawang diwakili oleh staff ahli bupati bidang hukum, politik dan pemerintahan kabupaten tulang bawang Saud Sinurat S.H. Mengatakan, pelatihan yang telah dilalui dapat meningkatkan Kualitas Dari ASN sehingga Kabupaten Tulang Bawang benar – benar melaju cepat dan kompetitif.

Harapan dengan kegiatan ini diantaranya, ASN menjadi profesional, memiliki etika yg baik serta menjadi tauladan bagi masyarakat Indonesia.

dan Berfokus meningkatkan pencapaian program unggulan 25 program BMW Tulang bawang yg sejauh ini terbukti efektif dan efisien dalam membangun tulang bawang.

Melalui Staf Ahli, Bupati Winarti Menghimbau agar terapkan protokol kesehatan dalam bekerja, dan tentunya lakukan yang terbaik, berikan inovasi agar dapat memberikan perubahan kedepannya.

Pada pelaksanaan dalam kegiatan ini dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat guna menekan angka penyebaran covid- 19 di Tulang Bawang.

Hadir di acara Ini Selain dari staf Ahli Bidang Hukum Hadir Pula Kepala Dinas Kesehatan.(slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *