Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Bupati Tuba Dr.Hj.Winarti,SE.MH. Hadiri Lounching Apkasi Otonomi Expo 2022

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung- Bupati Tulangbawang Dr Hj Winarti SE MH sebagai wakil bendahara umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Menghadiri acara  Lounching Apkasi Otonomi Expo 2022, Trade, Tourism & Investment dengan hastag AOE 2022 serta dengan tema acara “Pulihkan Ekonomi Daerah Melalui Jejaring Lokal dan Global.”

Lounching Apkasi Tersebut di Le Polonia Hotel, Medan Sumatera Utara, Pada Rabu 17 November 2021 Kemarin.

Kegiatan Acara APKASI OTONOMI EKSPO  dihadiri Oleh seluruh Bupati Se-indonesia merupakan agenda rutin yang dilaksanakan untuk membantu pertumbuhan ekonomi di daerah.

Lounching Ini di Buka Langsung oleh Ketua Umum APKASI yaitu Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

Adapun Ajang ini merupakan wadah untuk daerah dapat Berinovasi dalam bentuk mempromosikan produk UKM dari masing2 daerah juga menarik investor untuk berinvestasi ke daerah baik skala nasional maupun Internasional.

Bobby Nasution Walikota Medan selaku tuan Rumah Sangat antusias dan  memberikan apresiasi yg sangat baik tentang kegiatan APKASI di medan karena dapat membantu perputaran Perekonomian saat ini mengingat masih dalam kondisi Pandemi.

Didalam isi pada Kegiatan Ini Yakni :

– Membahas secara detail  beberapa persoalan penting yang dihadapi oleh Daerah masing-masing.

– Meningkatkan komunikasi dan kerjasama antar Pemerintah Daerah sebagai bentuk upaya utk memperkuat pertumbuhan ekonomi Nasional.

– Menarik para investor agar bersedia dan antusias utk mengembangkan investasi di Daerah sehingga pertumbuhan ekonomi Indonesia dapat berjalan secara masive.

Dalam Optimis Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti SE MH yang didampingi oleh beberapa OPD mendukung upaya sinergi pusat dan daerah mengingat kegiatan tersebut merupakan program yang Strategis.(slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *