Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Kadis “Dr.(Cand) Dedy Palwadi A.P,.M.M” Dampingi Bupati Tuba Dr.Hj.Winarti,SE.MH Resmikan Jembatan Merah Putih

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung- Kepala Dinas Kominfo Tulang Bawang “Dr. (Cand) Dedy Palwadi A.P.,M.M” Ikut Serta dan Saksikan Langsung Peresmian Jembatan 66 Meter dari Satker PUPR Tulang Bawang.

Adapun Keikutsertaan Dedy palwadi dalam Peresmian Adalah Selain dari Mendampingi Bupati Winarti, Dedi Palwadi Terjun lokasi Menyaksikan Peresmian Jembatan Merah Putih Panjang 66 Meter yang akan disebarkan luaskan Melalui Informasi dari Beberapa Media  ke seluruh masyarakat di Indonesia.

Jembatan yang diberinama Jembatan “Merah Putih” Diresmikan Oleh Bupati Dr. Hj. Winarti, S.E.,M.H. yang Berlokasi di Kampung Sungai Burung Kecamatan Dente Teladas Kabupaten Tulang Bawang Lampung, pada Rabu (27-10-2021) Lalu.

Diperesmian Ini, Bupati Winarti Berharap Semoga kedepannya, jembatan ini dapat di jaga oleh masyarakat dan menjadi penghubung bagi masyarakat dan mempermudah transportasi masyarakat.

Perlu Diketahui, Dengan diresmikannya Jembatan Merah putih Yang Berukuran Panjang 66 Meter yang Menelan Anggaran Rp. 1.2 M  Berasal dari Dana DAK Afirmasi Mendapatkan Ucapan Terimakasih dari Warga Setempat.

Rasa syukur dan terima kasih dalam Hal Ini diwakili Kepala Kampung Sungai burung “Asnur Alamsyah” dalam sambutannya Ia Mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah membangun jembatan yang diberi nama Merah Putih.

“25 program memang sakti dan sudah kami rasakan yang mana jembatan Merah Putih ini sangat bermanfaat sekali untuk kami,” Ucap Asnur.

Pada Peresmian Ini Menerapkan Protokol Kesehatan Ketat, Selain dari Bupati dan Kadis Kominfo Acara Ini Dihadiri oleh, Kadis PUPR, kapolres, Dandim, kadis PPPA,  kadis perikanan, kadis ptsp, kadis pendidikan, kepala kampung serta Beberapa Masyarakat Setempat.(slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *