Berita TerkiniDaerah

Inisial Melati, Korban Pencabulan Harapkan Polres Tuba Segera Tangkap Pelaku Yusuf

(Mediajagoan.com)Tulangawang– Keluarga Korban dan Korban dari Pencabulan Anak dibawah Umur Yakni : Bapak Darwis (54 thn) dan Ibu Ernani (48 thn) Selaku Orang Tua Melati (umur 14 th-nama samaran) Korban dari Pencabulan anak dibawah umur mengharapkan Kepada polres tulang bawang untuk menindak tegas pelaku Yusuf yang di duga telah mencabuli anak mereka.

Kepada Tim media,  Bapak Darwis dan ibu Ernani mengatakan bahwa Anaknya Melati telah dicabuli oleh Yusuf hingga sa,at ini anak mereka masih terauma atas kejadian itu.

“anak kami dicabuli Yusuf sekarang anak kami masih trauma atas kejadian itu, kata darwis yang di iyakan Istrinya ernani.” Di rumahnya Jl. Seputaran Tugu Kuning Unit II Banjar Agung Tulang Bawang Lampung Pada kamis malam (27-08-2021) kemarin.

Ernani selaku ibu Melati mengatakan, Kejadian Itu sudah satu tahun lebih kami Laporkan ke polres tulang bawang, sampai detik ini kami belum mendengar kabar pelaku yusuf ditangkap polisi, ujar Ernani kepada Tim Media.

Sa,at ditanya awak media, Apa harapan Bapak darwis dan ibu Ernani kepada polres tulang bawang, Mereka berharap agar pelaku pencabulan anak mereka segera ditangkap, karna ini menyangkut nama baik dan juga untuk memberikan epek jera kepada pelaku.

“Kami orang susah ini berharap agar pelaku Yusuf secepatnya ditangkap, karna kami sudah melaporkan kejadian ini sekitar satu tahun lebih tepatnya tanggal 22 bulan Juli 2020 tahun Lalu, Kata Ibu Ernani sambil menunjukkan bukti Laporan pengaduan kepada Tim media yang Bernomor LP/B-166/VII/2020/LPG/RESTUBA Tertanggal 22 Juli 2020.”

Ditempat yang sama, Korban Melati yang berada disamping Ibunya Ernani Tampak matanya berlinang air mata.

Hal Senada Juga Dikatakan Korban Melati pada sa,at di Tanya Awak Media, Ia Mengatakan Agar Pelaku Yusuf Ditangkap Untuk Mempertanggung Jawabkan Perbuatanya.

“Saya Sudah Kekantor Polisi Lebih dari Satu Kali , Saya ditanya-tanya disana tapi Kok sekarang Belum dikurung yang “nganu saya” Itu,¬† kata Korban Melati.

Diketahui, Tempat Kejadian Perkara (TKP) Korban Melati digagahi Yusuf dirumahnya yang Mana Pada Sa,at Itu Rumahnya Sepi.
Rumah Tersebut Berada dilokasi Jl lintas Sumatera Banjar Agung Unit II Tulang Bawang.

Sementara berita ini diterbitkan Pihak polres tulang bawang belum di bisa dikonfirmasi melalui Seluler.(Tim “JITU”/Jurnalis Bersatu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *