Berita TerkiniDaerahTokohTulang Bawang

Ketua SMSI Prov Lampung Lantik Pengurus SMSI Tuba, Berikut Ucapan dan Harapan Bupati Tuba Dr.Hj Winarti, S.E.M.H

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung- Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung, Donny Irawan, S.E. secara resmi melantik pengurus SMSI Tulangbawang periode 2021-2026.

Dalam Pantauan Kabiro Mediajagoan.com, “Pelantikan pengurus SMSI kabupaten tulangbawang berlangsung di cafe titik temu unit dua, kecamatan Banjar Agung setempat pada hari Senin 5 Juli 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.”

Donny Irawan,S.E. selaku ketua SMSI Provinsi Lampung mengucapkan, “Selamat kepada pengurus SMSI Tulangbawang pada hari ini telah dilantik. Saya titipkan SMSI Tulangbawang kepada ketua Dedi Darmawan untuk menjalin kemitraan bersama pemerintah,” ucap Donny.

Donny berharap “kepada pengurus SMSI Tulangbawang  dapat menjadi mitra Pemerintah dalam memberikan informasi yang bersifat positif membangun kabupaten Tulangbawang,” harap Donny.

Iapun berpesan kepada ketua SMSI Dedi Darmawan dapat menjaga kekompakan pengurus agar dapat bermitra dengan semua kalangan.

Donny juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tulangbawang Dr.Winarti SE.,MH ataupun yang mewakili telah memberikan ruang dihati pemerintah untuk menjadi mitra.

Ditempat yang sama, Bupati Tulang Bawang, Dr. Hj. Winarti, S.E., M.H, dalam sambutanya yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan. Firmansyah, S.sos., M.M mengucapkan “Selamat atas dilantiknya SMSI kabupaten tulangbawang priode 2021-2026.”

Bupati Winarti menyampaikan “Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi kehadiran Serikat Media Siber Indonesia, atau disingkat SMSI di Kabupaten Tulang Bawang sebagai wadah organisasi bagi perusahaan pers khususnya media siber yang aktif di daerah Saibumi Nengah Nyappur, Ucap Bupati Winarti Melalui Staf Ahli Firmansyah,S.Sos,.M.M.

Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang selalu ingin bersahabat dengan SMSI dan berbagai organisasi profesi wartawan, maupun juga dengan wartawannya sendiri. Karenanya demi kemajuan pembangunan dan kepentingan masyarakat.

“Diharapkan SMSI juga dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam meningkatkan kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Seperti diantaranya dalam mendukung 25 Program Bergerak Melayani Warga (BMW) yang selama ini telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khusus ya di Tulang Bawang,”paparnya.

Bupati Winarti juga berpesan, bahwa dalam penanganan covid-19 di Tulang Bawang diharapkan bantuan Pengurus dan Anggota SMSI Tulang Bawang melalui medianya masing-masing untuk selalu mensosialisasikan dan mengajak masyarakat menerapkan protokol kesehatan.

Dikesempatan Ketua SMSI Tulangbawang “Dedi Darmawan” Ia mengucapkan terimakasih buat kawan kawan seluruh pengurus yang telah mempercayai dirinya untuk menjadi ketua, tak luput juga ikut disebutnya beberapa orang yang berjasa menghantarkannya menjadi ketua SMSI Tulangbawang, ada rekan Sandi Candra Pratama Ouner Media Panglima.co.id, Putra Ouner Bratastutas.com, Abdulrahman Ketua PWI dan masih banyak lagi, Ucap Ketua SMSI Tulang Bawang.

Adapun Susunan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia SMSI Tulangbawang Periode 2021-2026.

DEWAN PENASEHAT

Abdul Rohman,S.H.
Novi Marzani
Hendra Suyetno
DEWAN PENGGURUS

Ketua :
Dedi Darmawan (Pdnewss.com)
Seketaris :
Setia Budi Pratama, S.Sos (Hariantuba.com)
Bendahara :
Suhirmansyah, S.Kom (Medinaslampung.com)

Bidang Organisasi
Ketua :
Rahmad Sanico Ronalta (Seputartuba.com)

Anggota :
Riswansyah (Bongkarpost.id)
Juwita Wati (Suarapedia.co)

Bidang Kerjasama dan Hubungan Antara Lembaga

Ketua :
Sandi Chandra Pratama (Mediapanglima.co)

Anggota :
Rama Septa Z (Tintaberlian.com)
Indra Jaya, SH (Ragamlampung.com)
Ribut Widodo (Lampungrayanews.com)

Bidang Tehnologi Informasi Dan Dokumentasi

Ketua :
Eri Romadhon (DoktorhukumTV.com)

Anggota :
Jepri Prautama, S.Kom (Elmadani.co.id)
Akifullah (Cahayalampung.com)
Deri (Cahayalampung.com)
Rendy (Siekatterkini.com)

Bidang Pendidikan dan Pelatihan

Ketua :
Andi Fitra, SH (Tintaberlian.com)

Anggota :
Pendi, SH (Modusinvestigasi.com)
Bidang Hukum Arbitrase dan Legislasi

Ketua :
Fitra Agustinus, SH.,MH (Barometerkini.com)

Anggota :
Perwira Suhaimi (MediaJagoan.com)
Dulhak (Jurnalistnews.com)
Rido Ramadan (Lintasmerah.com)
Richa Romita, M.Pd (Buletinlampung.com)

Bidang Sosial Tanggap Bencana
Ketua :
Junaidi (Lintasdinamika.com)

Anggota : Wisnu (ILampung.com)
Mursalim (Barometerkini.com)
Randis (Pdnewss.com)

Bidang Kewirausahaan dan Penggembangan

Ketua :
Engga Hanggriawan (DifaTvnews.com)

Anggota :
Ferry Suandi (Wartapost.com)
Tony Wahyudi (Suaratrans.com)

Bidang Pendataan dan Verifikasi

Ketua :
Adri Saputra, SE (Brantastuntas)

Anggota :
Brama Sanjaya (Trabasterkini,com)
Rachmad Effendy (Rumahberita.com).

Pelantikan SMSI Tulang Bawang Priode 2021-2026 di hadiri Oleh :  Forkompimda kabupaten Tulangbawang, Ketua SMSI Provinsi Lampung dan Pengurus SMSI kabupaten Tulangbawang, Sekretaris Kominfo, Ketua Lsm, Perwakilan Tokoh Masyarakat setempat dan Tokoh Pemuda Setempat. (Slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *