Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Kadis Perikanan Tuba “Akmal” Ikuti Instruksi Pemkab, Sholat Tarawih Bulan Ramadhan 1442 H/2021 M di Islamic Center

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung – Untuk Menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021 M Serta Memakmurkan Masjid, Akmal  Selaku Kepala Dinas Perikanan Tulang Bawang Melaksanakan Sholat Tarawih di Masjid Baiturrachman di Islamic Center Tulang Bawang, Jl Lintas Timur Ugi Menggala Kabupaten Tulang Bawang, Pada Selasa Malam (20-04-2021) Lalu.

Dalam Pantauan Awak Media, Kadis Akmal Melaksanakan Sholat Tarawih di Masjid Baiturrachman di Ikuti Oleh Beberapa Pegawai Dinas Periķanan.

Dalam Pelaksanaan Sholat Tarawih Tersebut Para Jamaah Terlihat Berjarak 1 Meter dan Memakai Protokol Kesehatan dengan Memakai Masker.

Sa,at dikonfirmasi Awak Media, Kadis Akmal Mengatakan, Melaksanakan Sholat Disini Bentuk dari Menindaklanjuti Surat Edaran Sekretariat Daerah Kabupaten Tulang Bawang Nomor : 400/103/1.2/TB/IV/2021, Perihal Sholat Isya dan Tarawih Berjamaah, Kata Akmal.

Lanjut Akmal, “Saya mengajak Staf dan Jajaran untuk melaksanakan Sholat Isya dan dilanjutkan Sholat Tarawih secara berjamaah bersama Bupati Tulang Bawang di Masjid Baiturrachman islamic Center Ini, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan dan Kami Ketat Prokes, Ujar Akmal.

“Kepada Seluruh Pegawai Dinas Perikanan Saya Juga Menghimbau Untuk Mengikuti Anjuran Pemerintah di Masa Pandemi Covid-19 Agar Tetap Prokes Baik di Kantor atau di rumah, Guna Untuk Memutuskan Mata Rantai Covid-19,” Pungkas Akmal.(slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *