Berita TerkiniDaerahPolitikTokohTulang Bawang

Optimis Pileg 2024 Raih 9 Kursi di DPRD Tuba, Maria Arni Juanda,S.E. Gigih Turun Lapangan di Kecamatan-Kecamatan

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung- Selaku Ketua Partai DPD Partai UMMAT Tulang Bawang, Maria Arni Juanda,S.E Optimis Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) di Tahun 2024 akan Meraih Kursi Sebanyak-Banyaknya.
Hal Tersebut Dikatakan Maria Arni Juanda Melalui Seluler, Pada Senin (13-06-2021).

Kepada Awak Media, Maria Arni Juanda Mengatakan, DPD Partai UMMAT Tulang Bawang Akan Berupaya Semaksimal Mungkin Meraih Kursi Sebanyak-Banyaknya dan Akan Menargetkan 9 Kursi Duduk di DPRD Tulang Bawang Pada Pemilihan Umum Legislatif di Tahun 2024 Nanti, Kata Maria.

Dalam Pantauan Awak Media, Maria Arni Selalu Gigih Turun di Kecamatan-Kecamatan Membentuk Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) di Tingkat Kecamatan, Sekaligus Menjelaskan Program Partai UMMAT Kepada Masyarakat.

“Turun Kelokasi Langsung di Kecamatan-Kecamatan Daerah Tulang Bawang Memang Sudah Kewajiban Ketua DPD, Karna Saya Selaku Ketua DPD Partai Ummat di Tulang Bawang, Saya Berusaha Semaksimal Mungkin Untuk Membentuk Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) dengan Menawarkan Program Partai  Diseluruh Kecamatan Yang Ada Dikabupaten Berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur,” Jelas Maria.

Disinggung Jumlah Dewan Pimpinan Cabang di Kecamatan Yang Sudah Terbentuk, Maria Arni Mengatakan, ” Jumlah DPC Sudah 9 (Sembilan) yang Sudah Terbentuk, Mudah-Mudahan Tidak Ada Hambatan dalam Waktu Tidak Lama akan Saya Rampungkan 15 Kecamatan yang ada Dikabupaten Tulang Bawang, Ujar Maria.

Sa,at Ditanyai Awak Media, Siapa Saja Yang Diperbolehkan Untuk Menjadi Pengurus Partai Ummat Di Tulang Bawang, Maria Mengatakan ” Siapa Saja Boleh Asal Sesuai Prosedur dan Warga Negara Indonesia Yang Berdomisili Ditulang Bawang, Tidak Memandang Golongan, Suku dan Ras,” Kata Maria.

Ia Menambahkan, DPD Partai Ummat di Tulang Bawang Sudah Terdaftar di Badan Kesbangpol Tulang Bawang, Bagi yang Berminat Untuk Bersama- Sama Dalam Menyalurkan Politik Melalui DPD Partai Ummat Tulang Bawang, Disilahkan Pintu DPD Partai Selalu Terbuka Untuk Kita Semua, Imbuh Maria.

Ditempat Terpisah, Kepala Badan Kesbangpol Tulang Bawang Hamami Ria, S.Sos..M.M Sa,at Dikonfirmasi Melalui Seluler Membenarkan Bahwa DPD Partai Ummat Tulang Bawang Telah Medaftarkan Partainya Dibadan Kesbangpol Tulang Bawang.

“Ya, DPD Partai Ummat Telah Mendaftarkan Partainya di Badan Kesbangpol Beberapa Hari Lalu,” Jelas Hamami.

Ketua DPD Tuba “Maria Arni” Datang Langsung
Yang Mendaftarkannya, Ia didampingi Oleh Juanda,S.E. Semua Berkas Telah Diterima dan Tercatat Keberadaannya di Tulang Bawang, Tutup Hamami Ria, S.Sos.,MM. (Slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *