Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Pemkab Tuba Gelar Doa Bersama dan Potong Nasi Tumpeng di HUT Tuba Ke-24

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung- Pada 20 Maret 2021, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, mengadakan Zikir dan Doa Bersama Sekaligus Pemotongan Tumpeng perayaan HUT yang Ke 24 Kabupaten Tulang Bawang secara virtual dengan seluruh Masyarakat Tulang Bawang, Diruang rapat utama Pemkab setempat. Minggu, (17-04-2021).

Hadir pada Acara Tersebut Forkompimda kabupaten Tulang Bawang, Ketua DPRD, sejumlah pejabat tinggi pratama FKUB, ketua MUI dan tokoh Megowpak.

Bupati Winarti Tak bosan – bosan Kembali menyampaikan terkait pengendalian Covid-19 di kabupaten Tulang Bawang. karena ini merupakan Tanggung jawab Pemerintah secara bergotong royong, Untuk saling bahu membahu memutus mata rantai penyebaran Covid19.

“Kita masih Berdampingan dengan Wabah covid 19 ini, jangan menghindar tapi kita harus Meminimalisir terjadinya penyebaran nya. Jika penekanan covid 19 menurun disetiap kecamatan Tulang bawang dan masuk ke zona Hijau. Pemerintah Tulang bawang akan membuka Hajatan dan Anak sekolah sudah bisa tatap muka lagi.”tegas winarti.

Dengan semangat gotongroyong marilah kita maknai Peringatan hari jadi Kabupaten Tulang Bawang ini sebagai lecutan semangat untuk terus bersama-bersama menjaga Kabupaten Tulang Bawang dengan cinta dan kerukunan menuju Daerah yang aman, mandiri dan sejahtera.

“Pembangunan infrastruktur juga terus berjalan, Tahun 2021 ini kita fokuskan pembangunan jalan dari Ronggolawe,Tugu kuning, Moris jaya sampai kepintu gerbang Rawapitu.”ungkap Bupati.

Bupati Sai Bumi Nengah Nyappur menyampaikan,” Terimakasihnya kepada Seluruh masyarakat Tulangbawang dan semua elemen yang sudah Bersinergi dalam Merealisasikan 25 Program Bergerak melayani Warga, katanya.

Bupati Winarti Mengucapkan“Dirgahayu kabupaten Tulang Bawang yang ke 24 dan Provinsi Lampung ke 57.”ucap Winarti dengan Lantang.

Pada acara tersebut Bupati didampingi Ketua DPRD, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang dan pejabat tinggi pratama, Administrator dan pengawas dilingkup pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. (Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *