DaerahMesujiTNI dan Polri

TNI AD di Mesuji Vaksinasi Covid – 19

(Mediajagoan.com) Mesuji Lampung – Seluruh anggota TNI AD di Kabupaten Mesuji menerima Vaksin Covid 19, Jum’at (05-03-2021).

Pelaksanaan Vaksin dilaksanakan terpusat di Makoramil 426-01 Mesuji. Kepala Bidang Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, Dinas Kesehatan Mesuji, Suyono menjelaskan jika dosis vaksin yang disiapkan untuk TNI AD untuk 70 orang.

“Jadwal hari ini kami berikan vaksin seluruh anggota TNI AD di Mesuji. TNI menjadi sasaran utama vaksin mengingat mobilitas yang tinggi anggota TNI, terutama di desa,” jelas Suyono.

Disisi lain, Komandan Koramil 426-01 Mesuji, Mayor Kav A.R Chaerul menjelaskan jika para anggotanya akan segera turun ke desa binaannya masing masing untuk sosialisasikan vaksin.

9

“Hari ini seluruh anggota kami di vaksin. Kedepan, anggota kami akan turun ke desa desa untuk sosialisasikan jika vaksin ini mana dan halal,” terang Chaerul.

Untuk vaksin tahap II, Mesuji mendapatkan 2000 disisi vaksin yang akan disalurkan bagi petugas pelayanan publik seperti TNI, Polri, Pol PP, serta pemberi pelayanan kepada masyarakat. (Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *