Berita TerkiniDaerahMesujiTNI dan Polri

Kodim 0426 Tuba Sosialisasi Penerimaan Calon Prajurit TNI-AD, Berikut Tempat Sosialisasinya

(Mediajagoan.com) mesuji Lampung – Pada hari kamis 11 pebuari 2021, Kodim 0426 Tulang Bawang Sosialisasikan werving  penerimaan calon Prajurit TNI-AD di wilayah Kabupaten Mesuji setempat. Jum’at (12-02-2021).

Untuk memberitahukan hal itu kepada para calon prajurit, jajaran Koramil 426-01 Mesuji pmelaksanakan kampanye werving dengan melakukan pemasangan banner dan memberikan penjelasan secara detail proses penerimaan calon prajurit TNI AD kepada masyarakat.

Kampanye dilakukan di berbagai tempat yakni di SMKN 1 Tanjung Raya, Kantor Camat Tanjung Raya, juga Balai Desa Bujung Buring, Kecamatan Tanjung Raya.

“Kampanye dilakukan oleh anggota kami dengan cara tatap muka dan mengikuti standar protokol kesehatan. Kami menjelaskan tata cara penerimaan dengan cara online melalui hp juga komputer. Bahkan kami terangkan gerakan apa saja dalam pelaksanaan tes kesempatan jasmani,” tutur Danramil 426-01 Mesuji, Mayor Kav A.R Chaerul dikantornya.

Lanjut Chaerul, kampanye kali ini dilaksanakan langsung oleh Babinsa terbaik  Koramil 426-01 Mesuji yakni Sertu Roy Martin, Sertu Sumarno, Sertu Rediyanto, Serda Yopi Irwansyah, dan Kopda Aris Kusdiarto.

“Kampanye ini akan terus dilakukan hingga masa pendaftaran habis. Kami berharap rasa antuasias dari calon prajurit hadir setelah kampanye ini,” imbuhnya. (Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *