Berita TerkiniDaerahPemerintahanTulang Bawang

Bupati Tuba Lantik dan Ambil Sumpah Pejabat Eselon III,IV sekaligus Akan Ciptakan Iklim Sejuk

Tulang Bawang(mediajagoan.com)– Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Lampung Melalui Bupati Winarti Mengadakan Pelantikan dan Pengambilan sumpah Jabatan pejabat administrator dan pejabat pengawas dilingkup pemerintah kabupaten Tulangbawang sekaligus penanaman 106 pohon di Sport Center BMW guna ciptakan Iklim sejuk, pada Rabu (20-01-2021).

Turut Hadir dalam Acara Pelantikan Tersebut, forkopimda, tokoh adat, pejabat tinggi pratama dilingkup pemerintah kabupaten Tulangbawang, camat, dan para awak Media.

Bupati Winarti dalam Arahanya menyampaikan,Saya memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada ASN yang muda tanpa meninggalkan yang tua atau senior dalam mengembangkan potensi atau inovasi untuk Berkarir, Birokrasi memang tidak perlu lemah tapi ada rasa kemanusiaan yang tetap diperhatikan, kata bunda winarti (sapaan akrab bupati)

Lanjut Bupati,” saya memberikan kesempatan kepada semuanya tunjukkan bahwa saudara bekerja ada regulasi yang mengaturnya, loyalitas terhadap pimpinan itu jelas sesuai dengan regulasi 25 program unggulan bergerak melayani warga yang pro rakyat, semoga diinovasikan dengan baik untuk melayani masyarakat,” ujar Winarti dalam arahannya.

Diketahui, pejabat administrator dan pengawas Yang dilantik:
Eselon III Berjumlah 30 orang
Eselon IV Berjumlah 23

Penanaman Pohon berjumlah106 Bibit pohon. Adapun Jenis bibit pohon yang ditanam yaitu Bibit Pohon nangka dan Bibit Pohon sukun.(Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *