Berita TerkiniHukum dan KriminalNasionalPolitikTulang Bawang

Calon Wakil Bupati Tulang Bawang Reynata Serap Aspirasi Generasi Milenial dan Gen Z

(Mediajagoan.com)Tulang Bawang, 9 Oktober 2024 – Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Tulang Bawang, Reynata, terus aktif turun ke masyarakat untuk mendengarkan aspirasi berbagai kalangan. Pada kesempatan kali ini, Reynata berfokus pada kelompok generasi milenial dan Gen Z yang dinilai sebagai kunci penting dalam membentuk masa depan Indonesia.

Dalam pertemuan yang berlangsung pada Rabu, Reynata mengajak generasi muda untuk lebih kreatif, produktif, dan aktif dalam berbagai kegiatan yang mendukung pembangunan bangsa. Ia menyampaikan bahwa peran anak muda sangat krusial dalam menyongsong visi Indonesia Emas di tahun 2045. “Generasi milenial dan Gen Z harus berani berinovasi dan berkontribusi bagi kemajuan daerah. Kami berkomitmen membantu mengarahkan mereka untuk melakukan hal-hal positif,” ujar Reynata.

Ia juga menekankan pentingnya menciptakan ekosistem yang mendukung generasi muda untuk berkreasi. Reynata bersama tim kampanyenya siap memberikan dukungan dalam bentuk pelatihan, pembekalan, dan program-program pemberdayaan untuk mengoptimalkan potensi yang dimiliki para generasi muda.

“Semua ide dan aspirasi yang disampaikan oleh para pemuda akan menjadi pertimbangan kami dalam menyusun program-program yang lebih inklusif dan progresif, agar Tulang Bawang menjadi lebih maju, serta siap menghadapi tantangan di era global,” tambahnya.

Reynata berharap, dengan adanya program-program yang pro-anak muda, generasi milenial dan Gen Z di Tulang Bawang dapat berperan lebih aktif dan memberikan dampak nyata bagi kemajuan daerah maupun Indonesia secara keseluruhan.(team”jamo”/Rudi.h)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *