Berita TerkiniTulang Bawang

Lembaga Deteksi Anti Korupsi (Lsm Ledak) Kabupaten Tuba Akan Tindak Lanjuti Dugaan Penyalahgunaan Bantuan UPPO.

(Mediajagoan.com) Kabupaten Tulang Bawang_Lampung. Lembaga Swadaya Masyarakat Deteksi Anti Korupsi Kabupaten Tulang Bawang (LSM LEDAK-TUBA) akan Menindaklanjuti Terkait pemberitaan yang diduga Oknum kepala kampung suka maju Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang, Kelola , Merawat dan terima bantuan peningkatan populasi ternak tanpa melibatkan ketua kelompok tani. Jum’at (29/3/2024).

Kepala kampung suka maju mengatakan, Bahwa dirinya telah Membenarkan atas pemberitaan yang telah beredar beberapa hari lalu, Terkait penerimaan dan pengelolaan bantuan peningkatan populasi ternak tanpa melibatkan ketua kelompok.

Benar sekali, Enggak salah lagi, itu Asli seperti itu dalam berita, Saya sendiri yang merawat, mengelola Dan Menerima bantuan itu ,ā€¯Jelasnya kepala kampung dengan tegas.

Ditempat terpisah Ketua Lsm Ledak Tulang Bawang , Rusli Umar saat di temui di kantor nya , Mengatakan ” Kita akan lapor ke Aparat penegak Hukum (APH) Kejaksaan Negeri Menggala Kabupaten Tulang Bawang atas temuan kawan-kawan media , semua bukti-bukti sudah kita pegang maka dalam waktu dekat ini akan kita laporkan atas hal itu , dan kepala kampung sudah membenarkan bahwa diri nya lah yang menerima ,mengelola , dan merawat . ” Tegas Rusli Umar Ketua Lsm Ledak Tulang Bawang .

” Bantuan UPPO itu di peruntukkan untuk kesejahteraan Kelompok tani sebagai pupuk organik nanti nya bukan malah sebaliknya di terima ,dikelola ,dirawat, oleh kepala kampung sendiri , jika memang kelompok tani merasa tidak mampu maka kembalikan bantuan tersebut ke pemerintah. ” Tutup nya.(team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *