Berita TerkiniTulang Bawang Barat

Pengunjung Taman Aggro Wisata Tubaba Harapkan Taman di Perhatikan

(Mediajagoan.com) Tuba Barat Lampung–Lokasi Taman Wisata Salah satu Objek yang sering di kunjungi oleh warga dari dalam daerah hingga luar daerah, dalam hal taman wisata tersebut mengundang perhatian pengunjung bahkan Penilaian sampai dengan pengharapan pengunjung ada di setiap Lokasi Taman Wisata.

 

Sangat disayangkan, Taman Aggro Wisata yang terletak di tiyuh pulung kencono kecamatan tulang bawang tengah kabupaten tulang bawang barat (Tubaba) Propinsi lampung terkesan luput dari perhatian bidang pariwisata pemerintah tubaba. Sehingga tempat ini Hampir tidak ada  yang minat berkunjung di taman Aggro Ini.

 

Terpantau dan Terkonfirmasi Media, Agus selaku warga dari desa tata karya Lampung Utara yang berkunjung di  taman aggro wisata mengatakan, Ia sudah dua kali berkunjung di taman Aggro wisata ini, akan tetapi untuk kedua kalinya  sempat kaget karena taman terkesan tidak  ter urus.

 

“Saya sudah dua kali ini pak, berkunjung ke taman Aggro Wisata yang ada di tubaba ini. Tetapi hari ini saya kaget melihat kondisi taman ini berubah seperti semak belukar. Seperti tidak ada perawatan dan perhatian dari bidang pariwisata pemerintah tubaba,” Kata Agus Sa,at di wawancara awak media pada Rabu (23-01-2024) Kemarin.

 

“Bahkan tadi saya memasuki kebun jambu disitu saya melihat Ular  yang sedang merayap disamping rumput liar, sehinnga saya tidak jadi untuk mengitari taman ini karena Jika tidak waspada maka kita pun bisa jadi korban. Sebab sangat sulit di pantau oleh mata karena tempat ini di penuhi rumput liar,” Ujar Agus dengan Wajah Polosnya.

 

“Saya berharap kepada Bidang Pariwisata pemerintah kabupaten tubaba agar taman Aggro Wisata ini di perhatikan. Sebab saya mengenang Manis Kunjungan ke taman ini tiga setengah tahun yang lalu tidak seperti ini,” Cetus Agus dalam Harapannya.

 

Sangat disayangkan, Bidang Pariwisata Tubaba dalam Hal ini belum ada Tanggapan, Media dalam waktu dekat akan Meminta Tanggapan Kepala Bidang Pariwisata Tubaba.(Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *