Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

PLT Sekda Tuba Tegaskan Ini Pada Rapat Tim TAPD Demi Untuk Mamfaat di Masyarakat

(Mediajagoan.com) Tulang bawang Lampung– Untuk menggapai rancangan anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) yang prima pada tahun anggaran 2024, Pelaksana Tugas (PLT) Sekretaris Daerah (SEKDA) Kabupaten Tulang Bawang Propinsi Lampung “Ferli Yuledi SP.,MM.,MT” pada hari rabu 01/11/2023 menggelar Rapat Pembahasan Tim Anggaran Pendapatan Daerah (TAPD) Kabupaten Tulang Bawang. Rabu (08-11-2023).

Hadir pada rapat ini yakni ; Asisten I, II dan III serta  Inspektur , Kepala BPKAD, Kepala Bapenda, Kabag Hukum, Kabag PBJ Serta Kabag Organisasi Setdakab Tulangbawang.

Selain dari pembahasan Raperda APBD TA. 2024, Rapat ini juga membahas tentang pembahasan Kartu kredit Pemerintah dan tambahan penghasilan pegawai (TPP) Fungsional.

Adapun tujuan Pembahasan Tim TAPD ini diharapkan bisa mampu melahirkan Raperda APBD TA 2024 yang sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 90 Tahun 2019 tentang Klasifikasi, Kodefikasi dan Nomenklatur Perencanaan Pembangunan dan Keuangan Daerah beserta Pemutakhirannya.

“Semoga pembahasan Tim TAPD yang dilakukan ini bisa melahirkan Raperda APBD sesuai regulasi dan berdasarkan pada prinsip yang sesuai dengan kebutuhan penyelenggaraan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah yang disesuaikan dengan kemampuan pendapatan daerah,” Ucap PLT Sekda Tuba Ferli Yuledi.

Pada rapat ini, Ferli Yuledi yang panggilan akrabnya Bing, Berharap kepada anggota seluruh Anggota TAPD agar dapat membahas secara detail agar Raperda APBD Tahun Anggaran 2024 bisa bermanfaat bagi Masyarakat tulang bawang demi menambah sejahtera masyarakat di daerah yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Besar harapan kami bahwa pembahasan Rancangan Peraturan Daerah APBD Tahun Anggaran 2024 mampu menghasilkan rancangan APBD yang berkualitas dan bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Tulangbawang,” Tegas Perli PLT Sekda Tuba Itu.

Diketahui, Bing Ferli Yuledi adalah kepala badan pendapatan daerah (bapenda) Tulang bawang yang lantik menjadi pelaksana tugas (PLT) sekretaris daerah kabupaten tulang bawang pada hari pada hari jum’at 27 oktober 2023 berbarengan dalam rangkaian acara pelantikan Eselon II di lingkup pemda tulang bawang.(Tedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *