Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Demi Tulang Bawang Tercinta Pj Bupati Tuba “Qudrotul Ikhwan” Ingatkan ASN Sa,at Rakor Persiapan

(Mediajagoan.com) Tulang Bawang Lampung– Pada 04 Nopember 2023 Drs Qudratul Ikhwan MM selaku penjabat (Pj) bupati tulang bawang Bersama Perli Yuledi, SP.,MM.,MT selaku Pelaksana Tugas  Sekretaris Daerah (PLT Sekda) Kabupaten Tulang bawang melakukan rapat koordinasi di ruang utama pemda setempat. Kamis (08-11-2023).

Turut hadir dalam rapat koordinasi kali ini antara lain Seluruh Staf Ahli Bupati Tuba, Seluruh Asisten Setdakab. Tuba, Seluruh Ka. Badan/Dinas/Satuan dilingkup Pemkab. Tuba, Inspektur, Sekretaris DPRD, Direktur RSUD Menggala, Seluruh Kabag Setdakab. Tuba serta Camat Se – Kab. Tuba

Rapat koordinasi ini yakni pembahasan tentang kegiatan di akhir tahun 2023 pada bulan nopember dan awal bulan desember 2023 dan arahan Pj bupati tulang bawang Qudrotul Ikhwan terhadap aparatur sipil negara yang berada di pemkab tulang bawang.

Rakor dibuka oleh Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Ferli Yuledi SP., MM, MT.,
Beliau menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ada beberapa item kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemkab Tulang Bawang.

“Ada beberapa kegiatan kita kedepan yaitu Pengajian akbar dihalaman pemda tanggal 14 November 2023, Evaluasi pj bupati akan dilaksanakan pada tanggal 1 des 2023, Penanaman pohon yang akan dilaksanakan di area cakat raya sebanyak 200 batang, Pelantikan kepala kampung terpilih pada tanggal 22 nop 2023, Acara Penyerahan bantuan exsapator sebanyak 2 buah yang direncanakan pada tanggal 12 nop 2023 oleh Gubernur Lampung dan beberapa kegiatan lainnya,” Jelas Plt Sekda Perli Yuledi.

Beliau berharap seluruh OPD mempersiapkan kegiatan sesuai tupoksinya dengan baik dan terus memantau serta memastikan bahwa Sistem pelayanan di Masing-masing masing OPD berjalan optimal dan Profesional.

Sementara pada rapat ini, Penjabat Bupati Tulang Bawang bapak Drs Qudratul Ikhwan Mengingatkan bahwa semua Aparatur Sipil Negara (ASN) harus terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas Sebagai ASN di tulang bawang yang baik dan profesional.

“Saya kembali tekankan kepada seluruh ASN Tulang Bawang untuk terus semangat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Tulang Bawang,” Tegas bapak Qudrotul ikhwan.

“Situasi sulit akibat inflasi global tentu menjadi hal yang tidak mudah namun kekompakan dan sinergitas yang baik akan memicu spirit yang luar biasa demi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang yang kita cintai,” Ujar Qudrotul.

Lanjutnya, “Mari terus berfikir positif dan konstruktif, bersama mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang manis ” Unggul Damai Aman Nyaman Guyub Mandiri Agamis Natural Inovatif dan Sejahtera,” Pungkas Qudrotul Ikhwan yang juga menjabat sebagai Asisten 1 Provinsi Lampung ini. (Tedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *