Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Hadiri Acara Seni Budaya Live Musik di Waroeng Nongkrong Ketum IWO : Serwitnya Mantap

(Mediajagoan.com)Tulangbawang Lampung– Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Tulang Bawang mengadakan kegiatan seni budaya live musik diwarung nongkrong terminal menggala tulang bawang lampung pada selasa malam 5 juli 2022 Pukul 20:00 WIB.

acara meriah ini, menyambut kedatangan ketua umum IWO bapak Jodi yudhono dalam Rangka kunjungan kerja di Tulang Bawang.

Ketum Jodi dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih atas penyambutan nya Baik dari PD IWO Tulang Bawang dan para masyarakat Tulang Bawang yang sempat hadir pada acara ini dan ia juga memuji Warung Nongrong atas makanan serwit has Lampung Menggala.

Sebelumnya ‘Ketum Jodi Bersama PD IWO Tuba dan PD IWO Lampung Utara Beserta Segenap Tamu Undangan Makan Nyerwit Bersama.’

“Terima kasih atas Semuanya dan Warung Nongrong serwitnya memang mantap,” Ujar Jodi Ketum IWO ‘Pria dikenal Ramah Penghobi Seni Itu.’

Seusai sambutan, Tembang tembang lagu daerah dan lagu pop melalui musik akustik dilantunkan Ketum IWO pada acara ini. Dalam lagu perdananya Ketum IWO dalam syairnya memotivasi Pemuda pemudi Tulang Bawang untuk membenahi ketinggalan di Ibu Kota Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

Selain dari Ketum IWO, Seniman Dede dan Artis Tulang Bawang Soni Sibun Berkolaborasi lantunkan lagu dengan judul “Bang Jodi Orang Baik Murah Senyum.”

Pada Kegiatan Ini, Kepada Media Ketua PD IWO Tulang Bawang Ade Setiawan Membenarkan Atas Acara Penyambutan Ketum IWO Pusat.

“dalam rangka menyambut kunjungan Kerja ketum Jodi di IWO Tulang Bawang, kami Selaku Pengurus Mengadakan Acara Seni Budaya Live Musik,” kata Ade.

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan acara ini bagian dari membudayakan Lagu Daerah agar tetap lestari.

“Melalui live musik ini pada intinya mengangkat lagu-lagu Daerah agar peninggalan nenek moyang tetap lestari di Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur,” Tandas Ade.

Selain dari Ketum IWO dan PD IWO Tulang Bawang, PD IWO Kabupaten Lampung Utara Turut Pula Hadir Para stake holder Tulang Bawang Serta para tamu undangan.

Sesi Ahir dari Acara Tersebut, Secara Bergiliran Ketum IWO Berpoto Bersama Para Pengurus IWO Tuba dan Segenap Para Tamu Undangan. (Tedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *