Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Bupati Dr.Hj.Winarti,SE.MH Menghadiri Penandatanganan Kesepahaman Antara

(Mediajagoan.com)Tulangbawang Lampung- Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti S.E.,M.H. Selaku Wakil Bendahara Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) menghadiri Penandatanganan Kerja Sama Kesepahaman (MOU) Penanaman Modal di Auditorium Kementerian Investasi , Pada Kamis 11 November 2021 Lalu bersama dengan Delapan Bupati lainnya.

Penandatanganan ini merupakan kerjasama peningkatan penanaman modal di Daerah,
Nota Kesepahaman ini merupakan Wujud Kolaborasi antara Pusat dan Daerah, dalam hal ini APKASI mendukung penuh dalam program penanaman modal dari seluruh Daerah.

Dalam Sambutan Ketua Umum APKASI Ia Mengtakan Bahwa : Daerah akan terus berinovasi dengan mempromosikan Produk2 daerah di Pameran Baik Online Maupun Offline, Seperti APKASI OTONOMI EXPO merupakan Wadah dalam promosikan daerah.

Adapun Sambutan Menteri Investasi /BKPM bapak Bahlil Lahadalia menyampaikan Yakni :
Saat ini Pandemi covid 19 menghambat pertumbuhan Ekonomi , dalam hal ini Program Mempermudah dan Mempercepat Sistem Perizinan dalam berinvestasi seperti saat ini menggunakan OSS yang saat ini di kelola oleh Dinas PMPTSP dapat membantu Peningkatan Pertumbuhan Ekonomi.

Disela-sela Kegiatan Itu Bupati Winarti Menjelaskan, Sesuai dengan 25 Program BMW dalam hal ini untuk mempermudah izin Berinvestasi di Tulang Bawang yang sejalan dengan Pemerintah pusat melalui kementerian investasi agar membuka pintu selebar lebarnya dalam hal kerjasama berinvestasi untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi Tulang Bawang.

Bupati Winarti Juga Menyingung Keberadaan dan Kesuksesan Mall Pelayanan Publik yang Telah Berjalan Ditulang Bawang.

“Hadirnya Mal Pelayanan Publik di Tulang bawang menjawab tantangan ini, Pemerintah harus mempermudah perizinan sesuai regulasi, Kabupaten Tulang bawang memberikan kemudahan inventasi, Ujar Bupati Winarti.(slm)

Sumber : Kominfo Tuba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *