Berita TerkiniHukum dan KriminalNasionalPolitikTulang Bawang

Pertemuan Tokoh Karang Taruna Nasional Amin Fauzi AT dengan Tim Hukum Win-Nata

(Mediajagoan.com)Tulang Bawang_Lampung, 9 Oktober 2024-Pertemuan antara Tokoh Karang Taruna Nasional, Amin Fauzi AT, yang akrab dipanggil Papah, dan Tim Hukum Win-Nata berlangsung hangat di sela-sela makan siang. Dalam pertemuan ini, Pak Amin memberikan banyak arahan yang sangat berarti bagi tim hukum, terutama menjelang Pilkada Tulang Bawang yang akan berlangsung pada 27 November mendatang.

Dengan pengalaman luas di bidang organisasi dan politik, Arahan Pak Amin dianggap sangat penting untuk memberikan masukan yang berharga bagi strategi dan langkah-langkah yang akan diambil oleh Tim Hukum Win-Nata. “Kami sangat mengapresiasi kesempatan ini dan semua arahan beliau,” ungkap Putra SH, pengacara muda dari kantor hukum Putra Hidirman & Partners.

Putra juga menegaskan komitmennya untuk terus berkonsultasi dengan Amin Fauzi AT, menyatakan, “Kami akan terus menjalin komunikasi dan konsultasi dengan beliau untuk memastikan langkah kami dalam Pilkada ini sesuai dengan harapan masyarakat.”

Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Tim Hukum Win-Nata dan Karang Taruna dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi pemilihan mendatang.(team”jamo”/Rudi.h)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *