Berita TerkiniTulang Bawang

Penyerahan Rekomendasi Partai Prima kepada Pasangan Calon Winarti dan Reynata

(Mediajagoan.com)Tulang Bawang Lampung, 2 September 2024 – Pada hari ini, Partai Prima secara resmi menyerahkan rekomendasi dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati, Winarti dan Reynata, untuk Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Tulang Bawang 2024. Acara penyerahan rekomendasi ini berlangsung di kantor Partai Gerindra dan PDIP Kabupaten Tulang Bawang.

Penyerahan rekomendasi dilakukan langsung oleh Ketua Partai Prima, Hendri, yang didampingi oleh jajaran pengurus Partai Prima. Kehadiran Ketua Partai Prima dan rombongan disambut hangat oleh perwakilan Partai Gerindra dan PDIP. Para pimpinan kedua partai tersebut menyambut baik dukungan yang diberikan oleh Partai Prima, yang memperkuat koalisi untuk mengusung pasangan Winarti dan Reynata dalam kontestasi Pilkada mendatang.

Dalam sambutannya, Ketua Partai Prima, Hendri, menyatakan keyakinannya bahwa pasangan Winarti dan Reynata adalah figur yang tepat untuk memimpin Tulang Bawang ke arah yang lebih baik. “Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan membawa perubahan positif dan peningkatan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Tulang Bawang,” ujar Hendri.

Acara penyerahan rekomendasi ini juga dihadiri oleh sejumlah kader dari ketiga partai, yaitu Partai Prima, Gerindra, dan PDIP. Mereka menyatakan kesiapannya untuk bekerja keras memenangkan pasangan Winarti dan Reynata dalam Pilkada 2024.

Dengan diterimanya rekomendasi dari Partai Prima, pasangan Winarti dan Reynata kini semakin kuat dengan dukungan dari koalisi partai-partai besar yang siap mengantarkan mereka menuju kemenangan.(Rudi_H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *