Berita TerkiniTulang Bawang

Pasangan Calon Qodrotul dan Hamka Resmi Mendaftar ke KPU sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Periode 2024-2029.

(Mediajagoan.com)Tulang Bawang Lampung, 28 Agustus 2024 – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang, Qodrotul dan Hamka, resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulang Bawang untuk mengikuti kontestasi Pilkada serentak 2024. Pendaftaran ini dilakukan dengan didampingi oleh seluruh ketua partai pengusung, yang terdiri dari Partai Golkar, PKB, PKS, Nasdem, dan Demokrat, serta sejumlah partai non-parlemen seperti PBB, Partai Umat, Partai Buruh, PSI, Gelora, dan Garuda.

Prosesi pendaftaran berlangsung dengan semarak, diiringi antusiasme para relawan dan masyarakat yang mengenakan pakaian adat turut serta mengantarkan pasangan calon tersebut ke KPU Tulang Bawang. Sepanjang perjalanan, yel-yel “Tulang Bawang bersatu, Tulang Bawang maju, Qodrotul Hamka yang nyata-nyata aja” menggema, menandakan dukungan penuh dari berbagai elemen masyarakat.

Pasangan Qodrotul dan Hamka mengusung visi “Tulang Bawang Bersatu untuk Kemajuan Nyata,” dengan berkomitmen untuk membawa perubahan positif dan pembangunan yang berkelanjutan di Tulang Bawang. Setelah resmi mendaftar, keduanya mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh partai pengusung, relawan, dan masyarakat.

Dengan telah resminya pendaftaran ini, Qodrotul dan Hamka siap untuk bersaing dalam Pilkada 2024 dan berkomitmen untuk mewujudkan harapan masyarakat Tulang Bawang dalam periode kepemimpinan 2024-2029.(Rudi.h)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *