Berita TerkiniTulang Bawang

Apriyadi Caromalela Langsung Serahkan Hadiah Lomba HUT RI ke-79 DPC GWI Tulang Bawang.

(Mediajagoan.com)Tulang Bawang, 20 Agustus 2024 Suasana penuh keceriaan menyelimuti Sekretariat DPC GWI Tulang Bawang pada Selasa malam. Ketua GWI, Apriyadi Caromalela, secara langsung menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79.

Acara yang dimulai pukul 19.30 WIB ini dihadiri oleh para pemenang lomba, pengurus DPC GWI, serta tamu undangan lainnya. Adik-adik yang berhasil meraih juara pada berbagai lomba tampak sangat senang dan riang gembira saat menerima hadiah dari Ketua GWI.

“Saya sangat senang bisa berinteraksi langsung dengan adik-adik pemenang lomba,” ujar Apriyadi Caromalela. “Semoga hadiah ini dapat bermanfaat dan menjadi motivasi bagi adik-adik untuk terus berprestasi.”

Dalam kesempatan tersebut, para hadirin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Apriyadi Caromalela dan seluruh pengurus DPC GWI atas terselenggaranya acara yang meriah ini. Mereka berharap agar GWI Tulang Bawang semakin maju dan sukses serta dapat terus mengadakan berbagai program bakti sosial lainnya.

“Kami sangat mengapresiasi kepedulian Ketua GWI dan seluruh anggota terhadap masyarakat,” ungkap salah seorang peserta. “Semoga GWI bisa terus menjadi organisasi yang bermanfaat bagi banyak orang.”(Rudi.h)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *