Berita TerkiniTulang Bawang

GWI tulang bawang menyambut dirgahayu HUT 79 RI mengadakan Lomba

(Mediajagoan.com)Tulang bawang Lampung – Menyambut DIRGAHAYU HUT KE-79 gabungan wartawan Indonesia DPC- GWI kabupaten tulang bawang mengadakan Lomba hari Senin 19 Agustus 2024 yang di ada kan di gang harapan bunda jalan way ram kecamatan mengalla Untuk Memeriahkan HUT ke-79 Republik Indonesia

Dalam sebuah perlombaan pasti akan tersirat jiwa kompetitif, baik antar regu maupun antar pribadi.
Perlombaan ini memiliki banyak nilai-nilai yang dapat diteladani oleh para pesertanya, diantaranya adalah nilai kekompakan dan nilai kedisiplinan sehingga diharapkan setelah mengikuti lomba, adik-adik dan ibu/bapak dapat memiliki rasa persatuan dan kesatuan, tumbuhnya jiwa nasionalisme, dan rasa kesetiakawanan sosial yang tinggi.Setelah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dalam menyongsong Peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia,”

Sambutan Ketua gabungan wartawan Indonesia (DPC-GWI) Tulang bawang bapak Apri Yadi Abdullah caromalella yang di dampingi oleh wakil ketua GWI deswansyah waktu pembukaan lomba.”
trimaksih Bapak Lurah.Yang terhormat Bapak Ketua RW.Yang terhormat Bapak Ketua RT Yang terhormat warga kampung way ram Dan adik adik peserta lomba yang saya sayangi

Merdeka! Merdeka! Merdeka!

Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja sama dan berusaha melaksanakan segala serangkaian kegiatan sehingga dapat berjalan dengan baik.

Tak lupa, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan serangkaian acara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ini.

Semoga serangkaian acara yang telah terlaksana ini dapat mempererat tali silaturahmi dan memperkuat persatuan dan persaudaraan di antara seluruh warga.

Semoga semangat kemerdekaan dapat terus kita junjung dalam kehidupan sehari-hari. Saya juga ingin mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap saling bekerja sama melakukan hal yang positif demi mewujudkan Indonesia yang maju dan sejahtera.

Demikian sambutan yang bisa saya sampaikan pada acara malam syukuran peringatan kemerdekaan Indonesia tahun ini. Saya mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan di hati para hadirin sekalian. Pukas nya

Arahan Ketua gabungan wartawan Indonesia (DPC-GWI) tulang bawang bapak Apri Yadi Abdullah caromalella yang di damping oleh wakil ketua nya bapak deswansyah saya berharap supaya lomba ini dapat dilaksanakan dengan kompetisi yang sehat, penuh rasa kebersamaan, usus nya warga gang harapan dua(2) way ram dan tentunya memberikan kesatuan Republik Indones,Tujuan dari kegiatan ini tidak hanya untuk pendidikan semata, disela-sela kegiatan belajar-mengajar harus disertai dengan hiburan”.

Saya berharap seluruh peserta lomba dapat menjadikan kegiatan ini sebagai sarana refreshing dan saling mengakrabkan diri satu sama lainnya.
saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan semangat yang ditunjukkan oleh seluruh peserta Lomba Tunjukkan hasil ke gigih nya adik -adik selama ini.(Rudi.h)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *