Berita TerkiniKab Tulang Bawang BaratTulang Bawang Barat

Komunitas Fans Radio HIT dan Elegant Tulang Bawang Barat, Dukung Nona Maju pada Pilkada Mendatang

(Mediajagoan.com)Tulang bawang barat- Dukungan untuk Novriwan Jaya dan Nadirsyah (NONA) sebagai calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Tulangbawang Barat yang akan digelar pada 27 November 2024 terus mengalir.

Setelah 5 partai non parlemen, kali ini dukungan datang dari Relawan komunitas fans Radio. Komunitas Fans Radio Hit dan Elegant, memberikan dukungan penuh kepada Sekda Tubaba dan anggota DPRD yang juga adik dari mantan Bupati Umar Ahmad.

Deklarasi dihadiri Relawan Fans radio di Tiyuh Mulya Jaya, Minggu (21/07/2024). Juru bicara fans radio Sumiyati, mengatakan dukungan diberikan untuk Novriwan Jaya dan Nadirsyah maju sebagai cabup dan cawabup di Pilkada Tubaba. Relawan Fans radio akan mensosialisasikan keduanya hingga ke tataran arus bawah.

“Kami akan berusaha untuk dapat memenangkan pasangan nona di Pilkada Tulangbawang Barat” katanya kepada awak media, Minggu (21/07/2024).

Dia mengatakan dukungan untuk pasangan Nona mempertimbangkan sosok Novriwan jaya sebagai Sekdakab dan Nadirsyah yang merupakan adik dari mantan Bupati Tubaba Umar Ahmad dua periode mampu membangun Kabupaten Tulangbawang Barat lebih baik.

Selain sosok Umar Ahmad, dukungan diberikan pada Nona karena Nona telah banyak dukungan dari partai baik yang ada perlemen maupun non perlemen.

Pihaknya mendukung penuh pasangan Nona. “pasangan Nona ini visioner. Jadi kami mendukung penuh NONA dan siap memenangkan di Pilkada nanti.” pungkasnya.(Rudi.h)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *