Berita TerkiniDaerahTulang Bawang Barat

Sambut HUT Bhakti Adhyaksa Ke-64 Kejari Menggala Gelar Sunatan Massal, Begini Kata Wali Peserta

(Mediajagoan.com) Tulang Bawang Lampung– Menyambut hari ulang tahun (HUT) bhakti adhyasa Ke-64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Darma Karini ke XXIV tahun 2024 yang jatuh tanggal 22 juli 2024 dengan Motto “Berahlak Bangga Melayani Bangsa” Kejaksaan negeri menggala menggelar sunatan massal Berkerja sama dengan Dinas Kesehatan serta Rumah Sakit Umum Daerah Menggala (RSUD Menggala).

 

Terpantau, Berjumlah 37 Para Peserta anak anak sangat antusias didampingi Para Wali Peserta. Kegiatan sunatan massal yang Meriah ini banyak peserta anak-Anak dari Tulang bawang.

 

Kegiatan ini yang berlangsung di rumah sakit umum daerah menggala pada Rabu (17 -07- 2024).

 

Kajari menggala bpk Devi Freddy Muskitta SH., MH dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada dinas kesehatan, RSUD menggala dan masyarakat yang mengikuti menjadi peserta kegiatan sunnatan massal, sehingga Kegiatan yang berkontribusi membantu masyarakat dirasakan langsung oleh masyarakat.

 

“Kegiatan sunatan massal ini dalah salah satu bentuk dari kepedulian kejari menggala kepada masyarakt tulang bawang untuk membantu masyarakat sebagai bukti berkontribusi langsung kepada masyarakat”, Kata Kajari.

 

Kajari juga mengingatkan dan mengajak bahwa dalam suatu tugas untuk bangsa ” Mari berkontribusi membantu masyarakat sesuai dengan Pranfungsi masing-masing “, Ajak Kajari.

 

ditempat yang sama, Direktur RSUD Menggala dr. Apri Lyanda, Sp.P., M.Kes. dalam sambutan nya mengucapkan Terima kasih atas kepercayaan kejari kepada dinas kesehatan dan pihak RSUD dalam melaksanakan sunat massal kepada peserta. Iapun mejelaskan banwa kegiatan ini juga menyentuh di program RSUD Menggala.

 

Sementara, Koko salah satu wali peserta sunatan massal yang Terkonfirmasi media mengucapkan terima kasih dengan adanya kegiatan ini.

 

“Anak Ekam Kak di sonat, Ejow kegiatan Kak ngebantew ekam, tremow kasih jamoe jaksow sai guai Rasan Ejow / Terima kasih kepada kejaksaan negeri menggala atas kegiatan ini, karena ini sangat membantu kami selaku orang tua, sehingga anak kami sudah di sunat,” Ucap Koko dengan wajah ceria.

 

Acara meriah yang berkontribusi membantu masyarakat ini terpantau lansung Kajari menggala hingga selesai.

 

Adapun Kegiatan ini dihadiri kajari menggala bpk Devi Freddy Muskitta SH., MH beserta jajarannya, Ketua adhyasa dharma karini, Direktur RSUD Menggala dr. Apri Lyanda, Sp.P., M.Kes dan jajaran, Staf ahli pemda bpk Ir. Antoni, Asisten III pemkab ibu Lusi, dinas kesehatan, Unsur masyarakat, wartawan dan LSM.(pwr)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *