Berita TerkiniKab Tulang Bawang Barat

“Tubaba Food Fashion dan Festival 2024” Dibuka M.Firsada

(Mediajagoan.com) Tuba Barat Lampung–Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Drs. M.Firsada, M.Si membuka Kegiatan Tubaba Food, Fashion dan Festival (TF3) 2024, yang berlangsung di Halaman Pasar Modern Pulung Kencana, Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah. Hari Kamis (11/07/2024) Kemarin.

 

“Kabupaten Tubaba kaya akan keindahan alam dan keberagaman budaya dan potensi-potensi yang sangat luar biasa, melalui TF3 kita memiliki kesempatan untuk memamerkan semua hal yang dapat dipersembahkan di Bumi Ragem Sai Mangi Waway ini kepada seluruh pihak yang mengunjungi TF3 2024 pada hari ini,” ujar Pj Bupati dalam sambutannya.

 

Dia mengatakan, semua yang ditampilkan pada TF3 2024 adalah produk-produk UMKM yang mempunyai potensi sangat luar biasa yang bisa dipasarkan.

 

Dimomen tersebut, M. Firsada mengapresiasi para Tim Penyelenggara TF3. Menurutnya, TF3 ini sangat berarti, karena dapat meng-akomodir UMKM atau kreasi-kreasi ekonomi masyarakat sehingga bisa dipasarkan. Yang nantinya di kemudian hari dapat menjadi suatu usaha unggulan bagi Kabupaten Tubaba.

 

“Hari ini saya mengapresiasi Muhammad Nazarudin Murod beserta tim, membuat suatu kreasi memberikan ruang sebagai marketing dan promosi produk-produk UMKM.”

 

Dia berharap para peserta TF3 2024 tidak sampai di sini saja, namun dapat dikembangkan menjadi suatu produk dan bisa dipasarkan tidak hanya melalui tempat-tempat penjualan saja tapi juga melalui media sosial atau media yang bersifat digital lainnya.

 

Sementara itu, Ketua Penyelenggara M. Nazarudin Murod menjelaskan bahwa TF3 2024 diikuti oleh 28 peserta (pedagang), dan kegiatan tersebut bertujuan dapat menjadi wadah bagi seluruh pedagang UMKM ataupun pelaku ekonomi kreatif sehingga diharapkan dari kegiatan tersebut dapat menjadi dampak positif bagi seluruh pedagang yang ada di Kabupaten Tubaba.

 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Tubaba, Ketua MUI, serta beberapa Kepala OPD dilingkup Pemkab Tubaba.(Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *