Berita TerkiniTulang Bawang

SMPN 2 Menggala Lakukan Pembagian Raport, Berikut Peraih Juara Umum 

(Mediajagoan.com) Tulang Bawang Lampung– Berakhirnya Pembelajaran Tahun Ajaran 2023 -2024 Sekolah menengah pertama negeri 2 (Smpn 2 ) menggala kabupaten tulang bawang propinsi Lampung melakukan pembagian raport, pada Jum’at (14-06- 2024) kemarin.

Pembagian Raport yang dihadiri seluruh wali murid kelas VII dan Kelas VIII berlangsung meriah, sebelum pembagian raport dimulai para anak didik kelas VII dan Kelas VII berkumpul di lapangan sekolah tersebut di umumkannya  juara umum anak didik kelas VII dan kelas VIII, berikut di umumkanya anak didik peraih juara kegiatan- kegiatan di sekolah.

Adapun juara umum kelas VII diraih oleh Reynata Allodia anak dari bapak Bait Hidayatullah Sedangkan juara umum kelas VIII diraih oleh Najwa Raniza P Anak dari bapak perwira.

Sebelumnya Kepala sekolah smpn 2 menggala bapak Deswan, S. Or. Gr dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada anak didik yang meraih prestasi juara Umum dan ia memotivasi anak didik untuk tetap meningkatkan belajar guna untuk berprestasi di masa depan, hal ini mengingat bahwa anak didik adalah generasi penerus bangsa yang wajib berprestasi untuk menjadi generasi penerus yang kelak nanti nya menjadi pemimpin-pemimpin yang handal.

Seusai acara pengumuman dan sambutan, acara di lanjutkan pembagian Raport dikelas masing-masing.(Rdk)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *