Berita TerkiniKab Tulang Bawang BaratTulang Bawang Barat

Pilkada 2024 M.Yatim.A.Md.Kep, Mencalonkan Diri Sebagai Bupati Tubaba Dengan Jalur Independen

(Mediajagoan.com)Tulang bawang barat_Lampung

Dalam menghadapi pilkada tahun 2024, M.Yatim.A.Md.Kep, Mencalonkan diri sebagai bupati kabupaten tulang bawang barat dengan jalur independen, Pernyataan ini disampaikannya melalui whatsapp peribadi, Sabtu (30/3/2024).

M.Yatim.A.Md.Kep, yang mencalonkan dirinya tersebut sebagai bupati tulang bawang barat, Diketahui dirinya merupakan warga tulang bawang barat yang berada di 6 (Enam) kecamatan dibagian utara tulang bawang barat.

M.Yatim mengatakan bahwa, Dalam menghadapi pilkada tahun 2024 kali ini, Dirinya telah memberanikan diri untuk maju mencalonkan diri sebagai bupati tulang bawang barat dengan menempuh jalur independen.

” Diketahui tujuan dirinya untuk maju di pilkada tahun 2024 mencalonkan diri sebagai calon bupati tulang bawang barat, tidak ada lain hanya
berbuat untuk masyarakat, Karena dirinya lahir dari masyarakat dengan sistem segalanya dari masyarakat,”Jelasnya.

” Dengan begitu sehingga dari masyarakat ke-pemerintah tulang bawang barat,
semua program dari usulan masyarakat dan semua pelayanan langsung ke-masyarakat, lewat sistem yang ada di tengah masyarakat.

Selain itu, Advokasi hukum buat seluruh masyarakat lewat sarjana hukum yang terlatih dan menguasai dibidangnya untuk masyarakat desa yang ada di tulang bawang barat,”Tutupnya M.Yatim.A.Md.Kep calon bupati Tubaba. (rudi.h)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *