Berita TerkiniPolitikTulang Bawang

CALEG DARI PARTAI UMMAT KABUPATEN TULANG BAWANG DIDUGA BOHONGI MASYARAKAT

(Mediajagoan.com)Tulang Bawang, Lampung – Seorang calon legislatif (caleg) dari Partai Umat di Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, diduga menjanjikan uang kepada masyarakat agar memilihnya dalam Pemilu 2024. Hal ini terungkap setelah beberapa warga mendatangi kediaman Maria, Ketua Partai Umat Kabupaten Tulang Bawang, untuk menagih janji yang diberikan caleg tersebut malalui Tim suksesnya(Timses).

selasa,13/02/2024.Menurut keterangan warga, Tim ses caleg tersebut menjanjikan uang sebesar Rp 150.000., kepada setiap warga yang memilihnya. Janji tersebut disampaikan saat Timses caleg tersebut mendatangi di desa-desa di Tulang Bawang.

“Dia (Timses inisial RD Dan ED)datang ke desa kami dan berjanji akan memberikan uang Rp 150.000 kepada setiap orang yang memilihnya,” kata salah satu warga yang enggan disebutkan namanya.

“Kami merasa dibodohi oleh saudari Maria Arni, Dia belum jadi saja sudah membohongi dan membodohi masyarakat, apalagi bila sudah jadi dewan nanti, pasti akan lebih parah lagi, ujar narasumber yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Sampai berita ini diturunkan kami belum bisa mengkonfirmasi pihak terkait.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *