Berita Terkini

Taman Agro Wisata Peninggalan Bachtiar Basri Belum Dirawat, Sekretaris Dinas Pariwisata Tubaba Berdalih Soal Anggaran

(Mediajagoan.com) Tuba Barat Lampung– Terkait terbengkalainya Taman Agro wisata Tiyuh pulung kencana kecamatan tulang Bawang tengah (TBT) yang diberitakan sebelumnya dengan judul “Pengunjung Taman Aggro Wisata Tubaba Harapkan Taman di Perhatikan,” Media Bersama Tim berhasil Meminta tanggapan Bapak Sulistyo Selaku Sekretaris  Dinas Pariwasata Kabupaten Tubaba.

 

Sangat disesalkan, Bapak Sulistyo terkesan Alergi terhadap Tim media pasalnya Sekretaris Dinas pertanian tersebut saat di konfirmasi melalui sambungan WhatsAppnya terkait tidak terawatnya taman Anggo wisata terkesan enggan memberikan keterangan.

 

“Mohon maaf bang saya tidak berani memberikan penjelasan Kalau soal itu jangan ngobrol dengan saya karena kemarin saya sudah koordinasi dengan pak kadis Nahkoda arahan beliau temui aja pak kabid, baiknya ngobrol aja dulu bang,” UJar Sulistyo Hadi Pada Jum’at (26/01/2024).

 

Ketika di tanya kembali soal anggaran perawatan taman objek wisata peninggalan Bachtiar Basri mantan Bupati kabupaten tubaba Priode 2009 – 2014 Terakhir menjabat Sebagai wakil Gubernur lampung. Sekretaris Dinas pertanian sulistyo hadi meminta awak media untuk tidak memaksa dirinya memberikan penjelasan.

 

“Tidak pas kalau tanya soal ini sudah saya sampaikan ke Kadis dan arahan dari beliau agar Kabid Tanaman Pangan dan Hortikultura (Yazit) yang menemui atau memberi penjelasannya,” Cetus Sulistyo Seolah-Olah Ia Tak Memahami Pranfungsinya Dinas yang Ia Tempati.

 

Sementara salah satu ASN dilingkungan pemkab tubaba yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa, Menyikapi viralnya Pemberitaan disejumlah awak media terbangkalainya taman angro wisata mengundang perhatian sekda kabupaten tubaba Turun ke lokasi.

 

“Kabarnya Kemarin Pak sekda dan beberapa kepala dinas turun melihat taman agro wisata itu bang sekitar pukul 13.00.WIB, tidak tau kelanjutanya setelah turun itu,” Bebernya.(Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *