Berita TerkiniTulang Bawang

Ketua PPDI Tuba Perwira : Dinas Kominfo Tuba Jangan Kalah Cepat dengan Kominfo Kabupaten Lain

(Mediajagoan.com) Tulang bawang Lampung–Perwira selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Pers Daerah Seluruh Indonesi (PPDI) Tulang Bawang mengusulkan dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Tulang Bawang Untuk melakukan persiapan sedini mungkin metode menjalin kerja sama dengan media ditahun 2024.

Usulan tersebut disampaikan perwira kepada Suwandi selaku pejabat pembuat tekhnis kegiatan (PPTK) dinas kominfo di kantor dinas setempat jalan tiuh tohou lintas timur menggala pada kamis (18-01-2024) kemarin.

Terpantau dan terkonfirmasi media, perwira menyampaikan beberapa usulan guna untuk menanggulangi sia-sia nya waktu yang tidak dipergunakan secara maksimal.

“Agar supaya kerja sama Para media ditahun 2024 ini secepatnya digelar kami selaku ketua PPDI tulang bawang mengusulkan agar pihak kominfo tulang bawang segera melakukan langkah-langkah pengaktifan Aplikasi Perifikasi Media agar supaya kita para media juga melakukan persiapan berkas baik secara manual atau secara online,” Ujar Perwira dihadapan para awak media.

Lanjut Perwira, ” Hal ini di usulkan memperhatikan dinas kominfo di kabupaten lain sudah mulai menggelar tata cara kerja sama dengan para media di wilayah kerja mereka, jangan sampai kita ketinggalan dengan kabupaten lain” Cetus Ketua PPDI tulang bawang Itu.

Menanggapi usulan Ketua PPDI, Suwandi selaku PPTK dinas Kominfo Tulang bawang Menanggapi dengan serius, Ia Mengucapkan terima kasih atas usulan yang sipatnya membangun.

“karna usulan ini sipatnya membangun Kami akan sampaikan kepada pimpinan kami secepatnya,” Tanggap Suwandi.

“Kawan-kawan kan sudah paham, saya selaku bawahan mempuyai atasan, hari ini Pak Kabid dan Pak Kadis Lagi Acara Dinas Luar, segera mungkin akan saya sampaikan kepada atasan, Memang di tahun 2024 ini kami belum mengadakan rapat internal dalam persiapan langkah dan metode kerja sama terhadap para awak media, pastinya tetap menggunakan Belanja Melalui E-Katalog, ” Tegas Suwandi.

Diketahui, Kerja sama media dengan pihak kominfo tulang bawang pada tahun anggaran 2023 sangat mendesak, hal tersebut dikarenakan mepetnya waktu yang tersedia sa,at pendaftaran di E-Katalog sampai dengan pengumuman media yang bekerja sama hingga pembayaran pihak kominfo kepada media di tanggal akhir bulan desember tahun 2023.(kpl)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *