Berita TerkiniKab Tulang Bawang BaratTulang Bawang Barat

Tiyuh Margodadi Bangun Jalan Onderlagh untuk Mempermudah Akses Masyarakat

(Mediajagoan.com) kabupaten Tulang Bawang Barat Pemerintah Tiyuh Margodadi Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) saat ini sedang membangun jalan onderlagh di suku 008 RT 020. Pembangunan ini menggunakan anggaran Dana Desa (DD) tahun anggaran 2023 dengan volume 175 x 3 meter.(5/12/23)

Kepalo Tiyuh Margodadi, Feri Saputra, mengatakan bahwa pembangunan jalan onderlagh ini merupakan salah satu program prioritas pemerintah tiyuh. Pembangunan ini bertujuan untuk mempermudah akses jalan masyarakat setempat, khususnya yang ingin menuju ke makam.

“Jalan ini sebelumnya merupakan jalan tanah yang mudah becek dan berlumpur, terutama saat musim hujan. Dengan adanya onderlagh ini, diharapkan akses jalan akan menjadi lebih baik dan nyaman,” kata Feri.

Feri menambahkan, pembangunan jalan onderlagh ini sudah memasuki tahap akhir dan ditargetkan akan selesai dalam waktu dekat.

“Saat ini pekerjaan sudah mencapai 80%. Kami berharap pembangunan ini dapat selesai tepat waktu dan sesuai dengan spesifikasi yang telah ditetapkan,” kata Feri.

Pembangunan jalan onderlagh ini disambut baik oleh masyarakat setempat. Mereka berharap pembangunan ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami sangat senang dengan pembangunan jalan onderlagh ini. Dengan adanya jalan ini, kami akan lebih mudah menuju ke makam,” kata salah satu warga setempat.(Rudi.h)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *