Berita TerkiniTulang Bawang

TKD Kabupaten Tulang Bawang Adakan Pertemuan Konsolidasi kemenangan Prabowo Gibran


Tulang Bawang.TransTV45.com.|| Tim Kemenangan Daerah Kabupaten Tulang Bawang Prabowo-Gibran mengadakan rapat konsolidasi bersama koalisi partai yang tergabung Di TKD dan masyarakat Sukses digelar di Halaman sekretariat Partai Gerindra Tulang Bawang(17/12/2023) .

Kegiatan Tim Kemenangan Daerah Rapat Konsolidasi Tingkat Kabupaten Turut dihadiri Oleh 9 Partai Koalisi berikut Partai Yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju : Partai Gerindra, PAN , Golkar , PBB , Gelora , Prima , PSI , Partai Garuda , Demokrat . Dan Para Relawan Yang tergabung .

Tempat Terpisah Para Caleg Dari Partai Koalisi turut hadir dan Anggota Dewan baik tingkat Kabupaten , Provinsi , RI turut hadir antara lain Dari Partai Gerindra Dwita Ria Gunadi Dpr Ri Dapil 6 , Dan Ferrly yusli Dari Gerindra Dprd Provinsi , Hamidi dprd dari partai Pan .

Ketua Tim Kemenangan Daerah Kabupaten Tulang Bawang Notabene nya Ketua Partai Gerindra Kabupaten Tulang Bawang Aliasan Menggaungkan dengan semangat Untuk Bersama – sama bahu membahu memenangkan Prabowo – Gibran pada kontestan Pemilu 14 Februari 2024 nanti .

” Kita dari Koalisi Indonesia Maju tingkat Kabupaten yang tergabung 9 partai Politik harus Optimis dan Gaungkan Pasangan Calon Presiden Nomor 2 Prabowo-Gibran kepada Sanak saudara ,tetangga , rekan- rekan dan sahabat untuk bersama sama mewujudkan kemenangan untuk Prabowo-Gibran ” Ucap Ketua TKD Tulang Bawang Aliasan.
~
Kader Gerindra Anggota DPR RI Dwita Ria Gunadi Mengatakan ” Kita Harus Optimis Prabowo-Gibran akan menang di Kabupaten Tulang Bawang bahwasanya Masyarakat Tulang Bawang Punya pendirian , ini tugas kita bersama untuk memenangkan prabowo-gibran di kabupaten Tulang Bawang ” Ucap nya.

Tak Lupa Dwita Ria Gunadi Anggota DPR RI Memberikan Bantuan Berupa Mesin Penggiling Padi / kombet Kepada Kelompok Tani yang ada di Tulang Bawang Kecamatan Dente teladas 1 unit kombet , gedung meneng 2 unit kombet, rawa jitu selatan1 unit kombet , rawa Pitu 1 buah unit .(Rudi.h)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *