Bandar LampungBerita TerkiniDaerah

Raih Positif Untuk Tuba, Kadis Kominfo Wakili Pj Bupati Tuba Qudrotul Ikhwan Terima Anugrah Komisi Informasi

(Mediajagoan.com) Bandar Lampung–Kabupaten tulang bawang (Tuba) dalam kepemimpinan Penjabat (Pj) Bupati Tuba Bapak  Drs. Qudrotul Ikhwan MM Tampak Kemajuan Sudah Terlihat nyata Menggapai Kabupaten Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyub, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif dan Sejahtera (Udang Manis).

Hal ini dibuktikan dengan Adanya pembenahan di segala bidang termasuk Objek Wisata Bahkan dalam pelayanan terhadap Publik. Penilaian Nasional dan Penilaian dari Propinsi Lampung  turut serta menilai kemajuan kabupaten tulang bawang.

Dari 13 Kabupaten dan 2 kota di propinsi lampung, Kabupaten Tulang bawang mendapatkan Anugrah Komisi Informasi Tingkat Propinsi Lampung Tahun 2023.

Adapun Anugrah ini yakni Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang sebagai Kabupaten Dengan keterbukaan Informasi Publik kategori Cukup Informatif.

Penyerahan Anugrah Untuk Pemkab tulang bawang Oleh Sekretaris Daerah Propinsi Lampung Bapak Fahrizal Darminto Kepada Kepala dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Tulang bawang Ibu Dra. Desi Kesuma Yuda, M.Si Mewakili Pj Bupati Tuba Drs. Qudrotul Ikhwan, MM pada acara Anugrah Komisi Informasi Tingkat Propinsi Lampung 2023 diselenggarakan di Hotel Radisson, Bandar Lampung, pada Senin 4 Desember 2023 Kemarin.

Selain Itu, penilaian keberhasilan Kabupaten Tulang Bawang yakni Kampung Panca Mulia juga memperoleh penghargaan sebagai Badan Publik Cukup Informatif.

Diketahui, Selain dari Kabupaten Tulang Bawang yang berhasil menempatkan diri sebagai Kabupaten Dengan keterbukaan Informasi Publik kategori Cukup Informatif yaitu Kotamadya Bandar Lampung dan Kabupaten Way Kanan.

Kadis Kominfo Tulang bawang Mengatakan, Anugrah ini bentuk dari Keberhasilan Pemkab bersama masyarakat tulang bawang, dalam hal ini patut di syukuri dalam kepemimpinan Pj Qudrotul Ikhwan pemkab tuba beberapa kali meraih Pengakuan dari tingkat Nasional dan Propinsi.

“Anugrah ini bentuk dari pengakuan terhadap pemkab tulang bawang yang berhasil melakukan Pelayanan terhadap publik dibawah kepemimpinan Pj Bupati Tuba Bapak Drs. Qudrotul Ikhwan, MM, Bahkan Kabupaten Kita Sudah beberapa kali meraih Anugrah Tingkat Nasional, Atas Anugrah ini Terima kasih kepada pemrop lampung,” Cetus Ses Desi (Sapaan Akrab) Kadis Kominfo Tulang bawang.

“Patut kita syukuri dari 15 kabupaten/ Kota  di propinsi lampung, kabupaten tulang bawang berhasil Meraih anugrah Keterbukaan informasi Publik bersama dengan Kotamadya Bandar Lampung dan Way kanan, tentunya ini akan berdampak positif bagi kabupaten tulang bawang Menggapai Kabupaten yang Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyub, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif dan Sejahtera (Udang Manis),” pungkas Desi Kesuma Yuda seusai menerima Anugrah Komisi Informasi di Hotel Ballroom Radisson Bandar Lampung.(Rudi Hartono/ Kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *