Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Gara-Gara Ini Qudrotul Ikhwan Gayung Bersambut Untuk Kajari Menggala

(Mediajagoan.com) Tulang bawang Lampung — Penjabat (Pj) bupati tulang bawang Qudrotul Ikhwan berbalas Apresiasi gayung bersambut kepada Kepala kejaksaan negeri menggala Bapak Devi Freddy Muskitta, S.H.,M.H.

Apresiasi Qudrotul ikhwan terhadap Kepala kejaksaan ini bentuk dari balasan atas inisiasi Kajari bapak Devi Preddy Muskitta pada hari jum’at 24/11/2023 melakukan Gerakan penanaman Seratus pohon di Objek wisata cakat nyenyek (cakat raya). Minggu (03-12-2023).

Diketahui sebelumnya, kepala kejaksaan negeri menggala tulang bawang, Devi Freddy Muskitta beserta jajaran bersinergi dengan pegawai Pemda setempat serta wartawan dan ormas melakukan penanaman seratus pohon dilokasi  candi Tempat objek wisata cakat nyenyek/cakat raya yang terletak di Lintas timur menggala timur.

Inisiasi dari penanaman pohon ini bentuk dari dukungan dan apresiasi atas pembenahan-pembenahan dalam pembangunan yang dilakukan pj bupati tulang bawang Qudrotul Ikhwan dalam menyongsong Kabupaten tulang bawang menjadi kabupaten yang Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyub, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif dan Sejahtera. Salah Satunya yakni di objek wisata Yang di gemari masyarakat tulang bawang bahkan masyarakat nasional.

Atas hal tersebut Pj. Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan sangat mengapresiasi kegiatan yang di inisiasi oleh  Kajari Tulang Bawang bapak Devi Freddy Muskitta.

Menurut Qudrotul, Penanaman Ratusan Pohon di destinasi wisata Cakat Nyenyek/Cakat raya merupakan torehan sejarah baru bagi Perkembangan Kabupaten Tulang Bawang. Hal ini menandakan bahwa antusias seluruh Lapisan Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang yang rindu akan Perubahan semakin kentara dan hal ini menarik energi tersendiri.

“Keteladanan ini harus segera disambut dengan baik dan dilanjutkan oleh seluruh lapisan masyarakat sehingga progres  Kemajuan Kabupaten Tulang Bawang akan semakin cepat dicapai,” Ungkap Qudrotul.

“Terima kasih dan Apresiasi yang setinggi-tingginya saya sampaikan kepada  Kajari Tulang Bawang bapak Devi Freddy Muskitta SH., MH yang telah melaksanakan Penanaman ratusan Pohon di Area Destinasi wisata cakat Nyenyek/cakat raya Menggala Timur,” Jelas Bapak Qudrotul Ikhwan.

“Keteladanan luar biasa yang patut di tiru oleh seluruh unsur lapisan masyarakat Tulang Bawang karena sinergitas merupakan investasi penting dalam keberhasilan pembangunan sebuah daerah,” Ujar Beliau.

“Dalam kesempatan ini, Saya juga mengucapkan Terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas upaya yang dilaksanakan oleh Instansi Pemerintah, Swasta, Ormas, Komunitas ,para influencer dan lain sebagainya yang mengangkat citra Kabupaten Tulang Bawang menjadi semakin baik,” Sebut bapak Pj Bupati Tulang Bawang itu.

Qudrotul Infokan bahwa “Akan diadakan festival budaya berkelas internasional yang akan digelar di Destinasi Wisata Cakat Nyenyek, saya harap semua bisa dilibatkan dan guyup menciptakan keberhasilan Kabupaten Tulang Bawang,” Kata Qudrotul Sa,at Memantau ke Objek wisata yang sedang di perindah oleh dinas PUPR.

Bapak Qudrotul Ikhwan mengajak “Mari terus berbuat positif di lokasi ini  agar Destinasi Wisata Cakat Nyenyek semakin hari semakin cantik dan artistik. Harapan saya dengan arsitektur seni yang tinggi dan tercipta spot- spot terbaik tentu akan menarik perhatian turis domestik, mancanegara dan juga tentu memanjakan para Photografer, Komunitas  Instagramable, komunitas film maupun para YouTuber dan pelaku seni lainnya,”Pungkas Pj Bupati Tulang bawang itu.(Adv/Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *