Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi’i Ashari,S.H Hadiri Kegiatan Tabligh Akbar

(Mediajagoan.com) Tulang Bawang Lampung–Pada hari selasa 14/11/2023 ketua dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) tulang bawang Sopi’i Ashari ,S.H. menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka memperingati hari pahlawan dihalaman depan pemkab tulang bawang. Kamis (30-11-2023).

Terpantau media, Ketua dprd tulang bawang duduk diatas panggung satu deretan bersama bapak gubernur lampung dan pj bupati tulang bawang beserta Para forkompimda tulang bawang dan ustad Solmed.

Adapun Kegiatan Tabligh akbar dan Do’a bersama ini juga masuk dalam rangkaian kunjungan kerja (Kunker) gubernur lampung bapak  Ir. Arinal Djunaidi sekaligus bersama Penceramah Udtad Solmed.

Acara ini di buka oleh Pj Bupati Tulang bawang Drs.Qudrotul Ikhwan, dalam sambutannya ia menyampaikan ucapan selamat datang kepada gubernur lampung dan Ustadz Solmed di Kabupaten tulang bawang yang Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyub, Mandiri, Agamis, Naturalis, Inovatif dan Sejahtera (Udang Manis).

Pada kesempatan ini, Pj bupati tulang bawang berharap agar semua pihak bersama-sama mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur di medan perang.

Ia juga berharap agar keimanan dan ketaqwaan semakin meningkat, menjalin ukhuwah islamiyah masyarakat.
Jalinan hubungan ukhuwah Islamiyah sangatlah di butuhkan dalam memasuki tahun Politik saat ini.

Sementara, Ketua dprd tulang bawang  Sopi’i Ashari sa,at diminta tanggapan dalam kegiatan tabligh akbar ini, beliau membenarkan dan mengatakan bahwa kegiatan ini penuh dengan makna  tentang memperingati hari pahlawan, dan pada acara ini berdampak positif untuk masyarakat tulang bawang karna dalam hal ini menambah tali silaturahmi serta bentuk Do’a kepedulian terhadap kabupaten tulang bawamg kedepan agar semakin maju.

Acara ceramah dan do’a pada Tabligh Akbar di isi oleh ustad solmed ini  berlangsung sekitar 2 jam ini dihadiri sekitar 10 ribu jamaah terdiri dari anggota dprd tuba, Pegawai Pemkab tulang bawang, Siswa SMP, SMA Sederajat, Guru, ASN, Masyarakat, Ormas, para awak Media tulang bawang.(Adv/Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *